Thursday, 13 June 2024
HomeHiburanFans Geram, WAKEONE Ent Diduga Abaikan KEP1ER Usai KCON 2022

Fans Geram, WAKEONE Ent Diduga Abaikan KEP1ER Usai KCON 2022

Bogordaily.net – Baru-baru ini, para penggemar mengungkapkan rasa kemarahan atas perlakuan KEP1ER oleh perusahaan agensi mereka .

Dalam screenshot yang dibagikan oleh beberapa penggemar, mereka menyuarakan kekhawatiran bahwa grup itu telah bekerja terlalu keras, berbagi bahwa para anggota melakukan comeback, tampil di beberapa konser di luar negeri, dan promosi sejak mereka melakukan debut tanpa rehat.

Dikutip dari Panncafe, netizen bermata elang memperhatikan bahwa KEP1ER tidak hanya harus singgah untuk penerbangan mereka dibandingkan dengan sesama grup di WAKEONE, , yang melakukan perjalanan langsung, tetapi banyak yang percaya bahwa setiap grup duduk di bagian pesawat yang berbeda.

Sementara netizen menunjukkan bahwa naik dalam pesawat bisnis atau kelas satu, sementara KEP1ER tampaknya naik pesawat ekonomi.

Banyak juga yang percaya bahwa saat para anggota tampil, WAKEONE tidak memberi mereka outfit panggung yang sesuai dengan jadwal mereka.

Sementara, sebagian besar grup mengalami beberapa pakaian panggung, KEP1ER memiliki pakaian yang sama untuk berbagai panggung dan jadwal dengan penggemar.

Bahkan setelah kembali ke Korea, netizen menganggap KEP1ER tidak diperlakukan dengan baik. Para anggota tampaknya harus membawa barang bawaan mereka sendiri melalui bandara yang sibuk.

Namun, sebagian besar kekhawatiran muncul setelah melihat dugaan perbedaan perlakuan antara KEP1ER dan selama jadwal normal.

Dalam berbagai tweet dari netizen, mereka berbagi bagaimana mereka percaya bahwa kedua kelompok diperlakukan sangat berbeda selama promosi, video, dan aktivitas di media sosial.

Mengingat itu semua, ini bukan pertama kalinya perusahaan tersebut mendapat kecaman. Sebelum bernama WAKEONE, perusahaan tersebut bernama MMO Entertainment dan terlibat dalam perselisihan yang dimiliki idola Kang Daniel dengan perusahaannya, LM Entertainment.

Ketika perusahaan mendapat kecaman karena perlakuan buruk terhadap idol, biasanya netizen menemukan grup idola yang harus disalahkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here