Friday, 29 March 2024
HomeBeritaWakil PB Tirta Karya Pasangan Rian/Benjo Lolos ke-16 Besar

Wakil PB Tirta Karya Pasangan Rian/Benjo Lolos ke-16 Besar

Bogordaily.net–  Persatuan Bulu (PB) Tangkis Tirta Karya Ciherang Dramaga mengirimkan wakil dua pasangan unggulan di Kejuaraan Kujang Ceria 2022. Mereka adalah pasangan Ilham Benjo/Rian yang lolos ke babak 32 besar. Dalam babak play off Benjo/Rian mampu memenangkan dua laga. Masing masing saat berhadapan dengan Boan/Maulana dengan skor 42/35 serta pasangan Bagja/Fuad 42/41.

“Ini modal awal yang bagus bagi pasangan Benjo/Rian mencapai target masuk semifinal,” jelas manager PB Tirta Karya,  Ahmad Haerullah, mengomentari keberhasilan anak didiknya.

Lebih jauh Bos Hae, demikian sapaan akrabnya mengatakan sistem reli point menjadi kendala utama pasangan Benjo/Rian yang cenderung bermain lambat panasnya. Sehingga kata Bos Hae, jika pasangan ini konsisten bisa mencapai target ke finalis.

Para pemain saat bertanding di Kejuaraan Kujang Ceria 2022.(Gibran/Bogordaily.net)

Sementara Ilham Benjo mengungkapkan sudah mulai mampu beradaptasi dengan kondisi lapangan.

“Mudah-mudahan bisa sesuai harapan tembus partai final, ” ujar Ilham Bejo singkat.

Sementara itu Turnamen Kujang Ceria merupakan kejuaran yang rutin digelar setiap tahun. Antusias peserta juga cukup tinggi.  Penyelenggaraan tahun ini diikuti oleh sekitar 108 pasangan dari berbagai wakil daerah seperti Bogor,  Bekasi,  Depok, Cianjur,  Tanggerang, Sukabumi,  DKI Jakarta.

Pada kejuaran digelar katagori atlet non pelatda dan pelatnas. Kejuaran berlangsung selama dua hari Sabtu, 13 Agustus 2022 dan Minggu, 14 Agustus 2022. Terdapat hadiah uang pembinaan dan tropi. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here