Saturday, 20 April 2024
HomeViralSlebew! Wanita Berhijab Pakai Tanktop Jalan di Mall Diserbu Netizen

Slebew! Wanita Berhijab Pakai Tanktop Jalan di Mall Diserbu Netizen

Bogordaily.net – Aksi wanita berhijab ini bikin geleng kepala dan bikin netizen murka. Berhijab tapi pakai tanktop saat healing di Mall.

Aksi wanita ini dan dibanjiri murka para netizen. Karena pakaian yang dikenakannya sangat menghina Islam dan wanita berhijab lainnya.

Umumnya wanita berhijab, seorang perempuan akan menggenakan pakaian dengan tertutup dan longgar, namun hal tersebut tampaknya tak dilakukan oleh seorang perempuan yang tengah ini.

Seperti video yang dibagikan akun Twitter @askrlfess, terlihat seorang perempuan yang dengan percaya diri menggenakan hijab namun berpakaian minim.

Perempuan tersebut yang terlihat berjalan disebuah pusat perbelanjaan terlihat menggenakan celana jeans yang lumayan membentuk pinggangnya serta menggenakan tanktop berwarna putih.

Sekilas, atasan perempuan tersebut terlihat tak mengenakan apapun selain tanktop sejari, namun jika diperhatikan secara seksama ia juga mengenakan dalaman panjang berwarna cream yang sangat ketat sehingga menyatu dengan warna kulitnya.

“Kadang bingung tuh sama cewek-cewek berhijab tapi model pakaiannya begini. Kayak dipikiran mereka, konsep berhijab tuh gimana sih?” Tulis akun @askrlfess.

Video tersebut sontak hingga disaksikan sebanyak 16 ribu kali oleh pengguna Twitter.

Tanggapan netizen

Lewat kolom komentar, netizen juga terlihat cukup geram dengan cara berpakaian perempuan dalam video yang terlihat malah dengan santainya memamerkan pakaian yang ia kenakan.

Banyak netizen yang kemudian melemparkan hujatan kepada perempuan tersebut agar dapat berpakaian dengan selayaknya.

“Astagfirullah.. itu dia gak niat makai hijab. Hijab bukan sedekar menutup aurat kepala aja ya gess. Kalau cuman pengen sekedar fashion sih tapi caranya gak gitu juga,” tulis @ken****

“Tipe orang-orang kaya gini tuh kalo diingetin pasti ngatain yang ngingetin itu ‘norak' gatau fashion. Padahal emang gak boleh heeeiiii, gak asal pala dibungkus doang. Apalagi rambutnya keliatan, jambak aja kalo ketemu,” marah @cla****

“Itulah gunanya islamkan hatinya terlebih dahulu baru badannya, kalo kebalik ya begini jadinya,” kecewa @urm***.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here