Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorWarga Amankan ODGJ, Ngamuk dan Lukai Pengendara yang Melintas

Warga Amankan ODGJ, Ngamuk dan Lukai Pengendara yang Melintas

Bogordaily.net – Seorang Pria diduga orang dengan gangguan jiwa (), buat onar dan di perumahan de Paris Residance, Kelurahan Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, pada Selasa sore, 30 Agustus 2022.

Pria yang diduga ini, menurut keterangan salah satu , pria itu dan berdiri ditengah jalan menuju gerbang perumahan de Paris Residence. Setelah itu, ia memukuli orang yang melintas didepannya.

“Banyak orang lewat yang dilempari batu dan dipukul sama orang ini,” kata salah satu warga yang tidak ingin disebut namanya ini.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kurang lebih selama enam puluh menit pria ini dan menghancurkan beberapa fasilitas milik warga, salah satunya motor milik warga.

Pria ini menanggalkan pakaiannya. Setelah diamankan oleh warga, wargapun membantu memakaikan baju ke pria tersebut.

“Dia dari jam 4 sore, terus warga nenanginnya kewalahan juga. Lama, ada sekitar satu jam dia dan warga baru bisa nenangin nya,” ucapnya .

Saat ini, kondisi pria yang diduga sudah diikat oleh warga. Bahkan, setelah diikat dan dipakaikan pakaian, kedua tangan pria ini diborgol.

Menurut kesaskian Ketua RT 01/RW 005, Mansyur mengatakan, pria berbaju merah itu membuat onar warga sekitar perumahan. Selain itu, ia juga mengambil sembako dan 4 buah minyak goreng.

Dari keempat minyak goreng yang diambil oleh pria ini, dua diantaranya disiramkan ke badannya, sedangkan satu bungkus lagi, diminum olehnya.

“Iya dia ngambil sembako dan minyak goreng. Minyak yang diambil sebanyak 4 botol. Dua minyam goreng dia siram kebadan nya, satu diminum dan satunya disiram ke jalan,” ujar Mansur saat diwawancarai oleh Bogordaily.net, Selasa, 30 Agustus 2022.

Pihak RT sudah melaporkan kejadian tersebut ke Satpol PP Tajurhalang.

“Kita sudah melapor, dan sekarang kami masih menunggu dari pihak Satpol PP datang untuk menjeput pria yang kami duga dalam gangguan jiwa ini,” ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here