Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorWeekend, Jalan Sholeh Iskandar Macet Parah

Weekend, Jalan Sholeh Iskandar Macet Parah

Bogordaily.net – Arus lalu lintas di Jalan Sholeh Iskandar atau Jalan Baru mengalami kepadatan yang cukup panjang saat weekend, Sabtu ini, 6 Agustus 2022.

Tak hanya diwilayah Puncak, Kabupaten saja yang hampir setiap weekend dipadati oleh . Nyatanya,  di Jalan Sholeh Iskandar pun ratusan memadati badan jalan, hingga terjadi yang cukup panjang.

Pantauan di lokasi pada pukul 10:50 WIB, Sabtu 6 Agustus 2022, kemacetan terjadi di ruas Jalan Sholeh Iskandar menuju arah Kedung Halang dan Jalan Padjajaran. Akibatnya mengular panjang.

Kemacetan itu terjadi sepanjang 2 kilometer. Kemacetan dimulai dari lampu merah Delimajaya sampai ke Tirza. Berdasarkan pandangan, yang melintas didominasi oleh mobil pribadi.

Laju roda dua maupun roda empat hanya bisa melaju dengan kecepatan yang berkisar 5 sampai 10 kilometer saja. Di tambah saat melewati under pass tutup saluran air (drainase, red) mengalami kerusakan. Sehingga pengendara harus berhati-hati.

Sudah , ditambah pula dengan adanya mobil truk yang mogok di Delimajaya membuat ruas jalan raya semakin menyempit.

dalam kondisi jalan yang penuh dengan ini, dihimbau bagi para pengendara roda dua dan empat untuk tetap mengikuti peraturan lalu lintas yang sudah ditetapkan.

Beruntungnya, ditengah situasi kemacetan cuaca pada weekend hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022 di Jalan Sholeh Iskandar dan sekitarnya terpantau cerah berawan. (*)

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here