Sunday, 28 April 2024
HomeTravellingWisata Favorit di Kemang Kabupaten Bogor

Wisata Favorit di Kemang Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Mencari wisata di Kabupaten Bogor cukup memiliki banyak pilihan, salah satunya di Kecamatan Kemang yakni, Setu Jampang.

Lokasi Setu Jampang itu terletak di Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat patut menjadi pilihan. Pengunjung tidak perlu merogoh kocek lebih, hanya dengan membayar parkir sudah dapat untuk menikmati suasana alam di lokasi tersebut.

Untuk berkunjung ke Setu Jampang tidak sulit. Sebab, akses ke Setu Jampang cukup mudah karena berlokasi di pinggir jalan. Dari Stasiun Bojonggede, cukup melanjutkan dengan angkot 117 jurusan Bojonggede-Parung.

Jika menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua melalui Jalan Soleh Iskandar, bisa melalui Jl Raya Kemang Parung Bogor kemudian menuju arah Dinas Perhubungan, Kabupaten Bogor.

Tiap akhir pekan atau hari libur, setu ini tidak pernah sepi pengunjung. Di lingkungan danau tersebut, lebih banyak didominasi pasangan muda mudi yang tengah berpacaran, dan juga tempat favorit untuk memancing ikan. Dan juga banyak yang berjualan di sekitar danau yang bisa kamu nikmati.

Danau yang dikelilingi hijaunya berbagai pepohonan dan tanaman seperti eceng gondok menjadi tempat yang menarik pengunjung untuk berfoto. Tidak hanya itu, keindahan matahari terbit dan terbenam juga melengkapi pesona istimewa wisata alam yang satu ini.

Menikmati keindahan alam dengan cara yang spesial, tidak harus dengan biaya mahal. Di Setu Jampang bisa menemukan kepuasan berwisata dengan biaya murah. Cukup hanya merogoh kocek kantong untuk sekedar parkir dan juga berjajan disekitar setu. Selanjutnya, kamu sudah bisa memikmati keindahan pesona danau yang satu ini.

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here