Monday, 1 July 2024
HomeHotel“Wonderful Indonesia Promo” Hanya di The Sahira Hotel

“Wonderful Indonesia Promo” Hanya di The Sahira Hotel

Bogordaily.net – Merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-77 tahun, Sahira Butik Hotel meluncurkan promo kamar terbaru dengan tajuk “Wonderful Indonesia Promo”.

Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di Hotel berbintang Empat dengan 8 lantai yang terkenal luas, bersih dan pemandangan indah Gunung Salak.

Dengan adanya program ‘Wonderful Indonesia Promo” yang kami tawarkan, dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita, seperti menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama para kerabat.

. (Istimewa/Bogordaily.net)

Harga mulai dari Rp 777.178,- nett Deluxe Room, para tamu dapat menikmati menginap selama 1 (satu) malam dan tentunya untuk sarapan pagi dengan menu yang sangat lengkap untuk 2 (dua) orang serta mendapatkan gratis menu of the month.

“Wonderful Indonesia Promo” bisa didapatkan oleh para tamu yang melakukan pemesanan kamar langsung menghubungi hotel di nomor, 0251 – 5080 – 181 , via Whatsapp 0819 – 5080 – 500.

Bisa juga melalui email fo2@thesahira.com pastinya lebih menguntungkan karena selain lebih mudah dalam melakukan reservasi kamar, harga yang dibayarkan juga lebih rendah dibandingkan penawaran oleh Online Travel Agent”.

Menu of the month . (Istimewa/Bogordaily.net)

Hotel yang terletak di tengah kota Bogor dengan bangunan full AC dimulai dari lobby tersebut, saat ini terkenal dan selalu menjadi tujuan keluarga untuk beristirahat sembari menikmati kegiatan Kids Activity yang diselenggarakan pada sabtu pagi, pukul 08.00 WIB.

Pastikan Minggu pagi jangan lewatkan Animal Education pukul 08.00 pagi hanya di .

memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti Kolam renang dan rahisa resto dengan pemandangan kamar pegunungan hingga sunset yang sangat indah di sore hari juga, pastinya memiliki areal parkir cukup luas.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi di nomor Call 0251 – 7552 -181, atau via Whatsapp 0819 – 5080 – 500, atau datang langsung ke Jalan Ahmad Yani No. 17-23, Kota Bogor, Jawa Barat 16161 dan dapat pula mengunjungi website di www.sahirahotels.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here