Friday, 3 May 2024
HomeBeritaWow, Erik Ten Hag Merelakan Cristiano Ronaldo Pergi

Wow, Erik Ten Hag Merelakan Cristiano Ronaldo Pergi

Bogordaily.net – Erik ten Hag dilaporkan bersedia merelakan Cristiano Ronaldo pergi dari Old Trafford di pekan-pekan terakhir bursa transfer musim panas ini. Diketahui, masa depan kapten Timnas Portugal itu telah mendominasi pemberitaan media.

Hal ini diawali keputusan Ronaldo absen dalam tur pramusim ke Thailand dan Australia serta hanya bermain 45 menit di laga uji coba terakhir. Akan tetapi, CR7 tetap tampil dalam dua laga pembuka di Liga Premier tanpa meraih kekalahan saat melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Seperti yang sudah diketahui, Ronaldo tidak bahagia di . Sepanjang musim panas ini, Ronaldo dikabarkan meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru.

Namun rencana Ronaldo ini tidak berjalan mulus. Erik Ten Hag menentang keras rencana itu dan berencana untuk mempertahankan Ronaldo di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag memutuskan untuk melepaskan Ronaldo setelah ia tidak satu jalan pikiran dengan sang pemain.

Ronaldo dilaporkan tidak suka dengan gaya bermain Ten Hag yang menggunakan skema pressing ketat. Ini disebabkan Ronaldo sudah tidak muda lagi dan taktik Ten Hag itu menguras energinya.

Ronaldo dilaporkan beberapa kali berselisih paham dengan Ten Hag dan secara terbuka mengutarakan ketidaksukaannya dengan taktik sang manajer. Situasi ini kabarnya membuat Ten Hag lama-lama naik pitam.

Laporan itu lebih lanjut mengklaim bahwa Ronaldo kini mulai menyebarkan aura buruk di skuat .

Ia dikabarkan tidak mau membaur dengan skuat United semenjak kembali di musim panas ini. Ia kerap memilih menjauh dan makan sendirian di kafetaria United ketika rekan-rekannya duduk makan bersama.

Ten Hag menilai situasi ini sudah tidak sehat. Jadi ia memilih untuk mendepak Ronaldo. Namun laporan itu juga mengklaim bahwa Ten Hag tidak asal mendepak Ronaldo. Ia ingin MU mendatangkan penyerang baru terlebih dahulu sebelum mendepak Ronaldo.

Usai kekalahan dari Brentford, Ronaldo dilaporkan mulai dijauhi rekan-rekan setimnya dan sering makan sendirian. Saat latihan, pria berusia 37 tahun itu kerap menentang taktik Ten Hag. MU kini dipusingkan dengan kemungkinan menuai kekalahan ketiga musim ini.

Ada beberapa nama yang dilaporkan jadi incaran MU. Ada Cody Gakpo, Antony, dan Alvaro Morata yang sedang hangat dikaitkan dengan MU.(*)

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here