Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSebut Suporter Bola Paling Rusuh di Dunia, Youtuber Nessie Judge Digerudug Jakmania

Sebut Suporter Bola Paling Rusuh di Dunia, Youtuber Nessie Judge Digerudug Jakmania

Bogordaily.net – Youtuber digerudug The Jak atau Jakmania, gara-gara menyebut Jakmania merupakan Suporter bola paling rusuh di dunia.

Tak terima dengan konten itu, loylis Persija itun menggerusug . Mereka protesbata pernyataan dan ulasannya itu.

Alhasil, akun media sosial sang Youtuber pun diserbu, meminta penjelasan tentang konten yang mereka anggap menyinggung itu.

Konten yang diduga menyinggung itu adalah sebuah video yang berjudul SUPPORTER BOLA PALING RUSUH DAN ANARKIS DI DUNIA. Kini, video tersebut tidak bisa ditemukan lagi.

Sementara itu, mengaku konten itu diunggah tanpa persetujuannya.

“Ah sorry, baru sampai rumah, ternyata video tadi malam naik tanpa approvalku. Gak suka editing style, colours & thumbnailnya juga. Nanti aku rapihin dulu baru naik lagi ya, para fans bola!” tulis dalam Twitter miliknya.

“Btw, Jakmania, aku mau dengar dong dari sisi kalian [tentang] kejadian itu seperti apa? karena team aku (ada yang JakAngel juga!) dapat beritanya dari media. Tapi tadi sempat liat beberapa komentar yang bilang bahwa yang diceritakan di berita tidak sesuai ya???,” sambungnya.

“Kak, dasarnya bikin video itu apa? Risetnya seperti apa? Dasar kesimpulan judulnya apa? Lalu motivasinya apa?” tanya Diky Soemarno di Twitter.

mengatakan dirinya telah melakukan diskusi dengan timnya mengenai konten itu. Ia mengaku jadi lebih banyak tahu mengenai Persija.

“Well, tanpa ribut-ribut kan jadi bisa belajar 🙂 aku siang ini jadi diskusi bareng sama team aku tentang Persija & sejarahnya. It's actually pretty cool,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here