Wednesday, 24 April 2024
HomeKuliner4 Rekomendasi Makanan di LGE, Harus Coba!

4 Rekomendasi Makanan di LGE, Harus Coba!

Bogordaily.net – Saat mengunjungi () tak lengkap rasanya jika tak mencicipi hidangannya. Berikut 4 rekomendasi makanan di yang harus Anda coba!

Makanan pertama yang harus dicoba di yakni ada Tengkleng Grogot, alias Soto Kaki Sapi utuh yang dibuang tulangnya. tentu tak sembarang memilih kaki sapi untuk hidangan di sini.

Dipilih daging berkualitas baik dan diolah dengan proses perebusan menggunakan bumbu rempah-rempah. Oleh karena itu, tekstur hidangan Tengkleng Grogot sangat bagus, beraroma lezat, kenyal dan lembutnya pas. Kuahnya juga melengkapi kesempurnaan dalam satu porsi menu ini. Dengan Rp 55 ribu Anda dapat mencicipinya termasuk dengan nasi putih.

Makanan rekomendasi di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Selanjutnya , salah satu makanan yang tentu sudah tidak asing terbuat dari daging kambing. Daging kambing tersebut disate (ditusuk dengan bambu yang diwujudkan seperti lidi yang lebih kurang besar) dan dibumbui dengan rempah-rempah dan bumbu dapur, kemudian dibakar.

Cukup membayar Rp 55 ribu, Anda sudah bisa memakan sate ini. Penyajiannya lengkap bersama nasi putih, lalapan kubis, tomat, dan bawang merah yang diiris tipis kemudian diberi kecap dan ditambahkan taburan merica.

Kemudian ada Tongseng Kambing. Tongseng merupakan kuliner khas Jawa Tengah dengan isian daging kambing, irisan kol, cabai rawit, dan tomat merah yang menyegarkan.

menyajikan masakan ini dengan kuah santan dengan cita rasa menggiurkan, perpaduan rasa gurih, manis, dan pedas terasa dalam satu mangkuk tongseng tak lupa ditambah nasi putih hangat. Anda dapat mencobanya hanya membayar Rp 50 ribu.

Terakhir ada Bebek Rawon. Rawon ini berbahan dasar daging bebek dipadukan dengan beberapa bumbu seperti bawang merah, bawang putih, jahe, laos, ketumbar, merica, kluwek, jinten, cabai rawit, daun jeruk purut dan sere. Untuk harga sangat terjangkau, karena Anda hanya merogoh kocek sebesar Rp. 45 ribu saja.

Ke-empat makanan ini pastinya cocok untuk Anda yang suka kuah, terlebih dinikmati di lokasi yang dingin seperti .

Jadi lapar? Yuk langsung aja cobain 4 rekomendasi makanan di yang hanya bisa dinikmati dari bulan Januari sampai Maret!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Telfon ke 0251-8480-777 atau WA ke 0813-8026-3338 atau cek Instagram @lge_bogor.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here