Thursday, 25 April 2024
HomeKota Bogor454 Keluarga Terima BLT BBM di Kelurahan Tanah Sereal

454 Keluarga Terima BLT BBM di Kelurahan Tanah Sereal

Bogordaily.net – Penyaluran bansos BLT BBM telah dilakukan di beberapa wilayah di Kota Bogor. Salah satunya di Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. BLT BBM itu dibagikan di kantor kelurahan, Senin 19 September 2022.

Dalam hal ini penyaluran bantuan BLT BBM sebesar Rp. 500.000 diberikan kepada 454 keluarga penerima manfaat (KPM).

Terlihat juga dalam kegiatan pembagian bantuan BLT BBM ini, para keluarga penerima manfaat (KPM) dengan tertib menerima bantuan yang dilakukan di kantor kelurahan itu.

Dengan kegiatan pembagian itu, para prajurit TNI lengkap dengan pakaian lorengnya yakni Babinsa Kelurahan Tanah Sereal, Peltu Memed Junaedi, melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran bansos subsidi BBM langsung tunai tersebut.

“Kami melaksanakan pemantauan penyaluran bantuan sosial subsidi bbm kepada 454 KPM,” ujar Peltu Memed Junaedi kepada Bogordaily.net, Senin 19 September 2022.

Harapanya, para keluarga penerima manfaat (KPM) dapat menggunakan uang bantuan BLT BBM ini dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Lurah Tanah Sareal (Tansa), Kasi Pemerintahan Kelurahan Tanah Sareal, Babinkantibmas tansa, Babinsa, petugas kantor pos, staf kelurahan, Ketua Rt 04 Rw 03, Ketua Rw 02, warga penerima KPM.

Kegiatan penyaluran bantuan BLT BBM kepada 454 kpm berjalan dengan tertib dan lancar.***

 

Albin Pandita

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here