Sunday, 12 May 2024
HomeKabupaten Bogor48 Tim Bola Voli Siap Tempur di AHY Cup

48 Tim Bola Voli Siap Tempur di AHY Cup

Bogordaily.net – Sebanyak 48 tim yang terdiri dari 32 tim putra dan 16 tim putri, tengah mengikuti Turnamen  AHY Cup 1 tahun 2022, yang akan digelar di Kantor Sekretariat DPC Partai , Jalan Raya Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 11 September 2022.

Diketahui Turnamen Bola Voli AHY Cup 1 tahun 2022 kali ini, merupakan rangkaian dari Bulan Bhakti Partai ke-21, tahun 2022. Sehingga semua DPC diintruksikan menggelar rangkaian kegiatan, sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai .

Menurut Ketua DPC Partai Kabupaten Bogor, Dede Candra, pada pertandingan hari ini masih babak penyisihan dan diikuti 32 tim putra dan 16 tim putri.

“Ini masih babak penyisihan, kalau putra kita ada 32 tim, putrinya ada 16 tim, jadi total ada 48 tim, saya rasa ini tim dengan peserta AHY Cup terbanyak di Jawa Barat, ini dari club bola voli dan ada perwakilan kecamatan juga,” ucapnya saat ditemui oleh Bogordaily.net, Minggu 11 September 2022.

Lanjut, kata Dede, kegiatan ini juga digelar dalam rangka HUT yang ke 21, dan perlombaan bukan hanya bola voli tetapi juga ada cabang lain seperti, badminton, tenis meja, catur dan lainya.

“Ini dalam rangka ulang tahun partai ke-21, jadi bukan hanya voli, ada juga badminton, tenis meja dan catur, rencananya nanti, kemaren sudah kita parade tumpeng, dari setiap dapil,” jelasnya.

Ahy cup

Selain itu, untuk hadiah dalam event AHY Cup ini memperebutkan sekitar Rp 21.000.000 beserta piagam penghargaan, dan nantinya akan ada juga hadiah utama yakni umroh dalam kegiatan senam sehat dan gowes pada tanggal 18 September.

“Untuk hadiahnya total Rp 21.000.000 juga piala dan piagam, dan nanti untuk senam santai dan gowes pada tanggal 18 nanti disini terbuka untuk umum dan hadiah doorprize utamanya yaitu umroh,” pungkasnya

Sementara, ia berharap agar olahraga bola voli di Kabupaten Bogor khususnya bisa terpublish di masyarakat dan juga rasa pembinaan bola voli sebagai ketua PBVSI Kabupaten Bogor.

“Terutama kan memang kalau secara olahraga kita ingin mempublish mensosialisasikan bola voli, kebetulan saya sebagai ketua DPC Partai Kabupaten Bogor, dan 3 minggu kemarin terpilih sebagai ketua pbvsi kabupaten Bogor,” tutupnya.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here