5 Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar saat Lawan Curacao

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Sport ยท 28 Sep 2022 15:56 WIB

5 Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar saat Lawan Curacao, Ada Witan Sulaeman


 Witan Sulaeman Jadi salah Satu Pemain Timnas yang Bersinar saat Melawan Curacao. (rctiplus/Bogordaily.net) Perbesar

Witan Sulaeman Jadi salah Satu Pemain Timnas yang Bersinar saat Melawan Curacao. (rctiplus/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Timnas Indonesia tampil apik pada awal pertandingan. Berikut pemain Timnas Indonesia yang bersinar saat menghadapi Curacao dalam laga bertajuk FIFA Matchday.

Timnas Indonesia kembali memetik kemenangan atas Curacao dalam FIFA Machday yang kali ini digelar di Stadion Pakansari, Cibinonng, Selasa, 27 September 2022.

Skuad Garuda pun menang dengan skor tipis 2-1 atas tim tamu. Gol-gol Timnas Indonesia dicetak oleh Dimas Drajad (3โ€™) dan Dendy Sulistyawan (87โ€™). Sementara itu, Curacao mencetak gol melalui Jeremy Antonisse (47โ€™) yang tidak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Berikut lima pemain Timnas Indonesia yang menggila di laga kontra Curacao semalam:

1. Dimas Drajad

Kehadiran Dimas Drajad sebagai penyerang Timnas Indonesia seakan menjawab keresahan Shin Tae-yong. Dimas tampil apik di dua pertandingan dan selalu dipercaya sebagai starter.

Di pertemuan perdana, Dimas membuat gol melalui backheel cantik hasil umpan Pratama Arhan. Dimas kembali membuat gol pada pertemuan kedua. Tendangan Witan Sulaeman ditepis penjaga gawang. Bola muntah diteruskan Dimas ke gawang.

2. Pratama Arhan

Pemain Tokyo Verdy itu juga selalu menjadi starter di dua pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao. Penampilan Arhan di kedua laga tersebut sangatlah apik.

Arhan mampu tampil agresif dan memberikan dua assist di laga perdana.Tak heran, Arhan mendapat pujian dari pelatih Curacao, Remko Bicentini.

3. Rachmat Irianto

Irianto juga selalu menjadi starter di dua pertandingan melawan Curacao. Bersama Elkan Baggott, Irianto menjadi salah satu pilar di tiga bek yang dimainkan Shin Tae-yong.

Dalam bertahan, Irianto mampu tampil disiplin sehingga pertahanan Timnas tak mudah dilewati oleh lawan. Bahkan, pilar Persib itu dipercaya sebagai kapten pada pertandingan kedua.

4. Witan Sulaeman

Lewat kecepatannya, Witan selalu bisa membahayakan pertahanan lawan. Sayangnya, di pertandingan pertama Witan gagal membuat gol atau assist.

Pendar Witan baru terlihat pada pertandingan kedua. Pemain AS Trencin itu berkontribusi dalam dua gol yang diciptakan Timnas Indonesia.

Pertama, Witan melepaskan tendangan yang ditepis kiper Curacao. Bola muntah berhasil diteruskan Dimas Drajad ke gawang.

Kemudian, Witan memberikan assist untuk gol kedua Timnas. Umpan mendatar Witan diteruskan Dendy Sulistyawan ke gawang.

5. Elkan Baggott

Elkan Baggott tampil kukuh di barisan pertahanan Timnas Indonesia. Bek tengah Gillingham FC itu mampu menahan gempuran setiap serangan Curacao.

Bahkan, gol kemenangan Timnas Indonesia tercipta berkat keberanian Elkan menusuk ke pertahanan Curacao. Pemain berdarah Inggris-Indonesia itu mengoper kepada Witan Sulaeman yang mengobrak-abrik pertahanan Curacao. Selanjutnya, Witan mengoper kepada Dendy yang mencetak gol.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini, 29 November 2022

29 November 2022 - 10:46 WIB

Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2

28 November 2022 - 23:07 WIB

Ghana

FIFA Ancam Cabut Hak Siar Piala Dunia 2022 di Thailand, Karena Hal Ini

28 November 2022 - 17:18 WIB

hak siar piala dunia

Usai Kalah dari Maroko, Suporter Timnas Belgia Ngamuk di Brussel

28 November 2022 - 17:04 WIB

Timnas Belgia Ngamuk

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini, Senin 28 November 2022, Cek di Sini

28 November 2022 - 09:52 WIB

jadwal piala dunia hari ini

Berikut Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Minggu 27 November 2022, Klik Disini

27 November 2022 - 08:09 WIB

jadwal piala dunia 27 November
Trending di Sport