Saturday, 20 April 2024
HomeBerita5 Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar saat Lawan Curacao, Ada Witan Sulaeman

5 Pemain Timnas Indonesia yang Bersinar saat Lawan Curacao, Ada Witan Sulaeman

Bogordaily.net – Timnas Indonesia tampil apik pada awal pertandingan. Berikut pemain Timnas Indonesia yang bersinar saat menghadapi dalam laga bertajuk FIFA Matchday.

Timnas Indonesia kembali memetik kemenangan atas dalam FIFA Machday yang kali ini digelar di Stadion Pakansari, Cibinonng, Selasa, 27 September 2022.

Skuad Garuda pun menang dengan skor tipis 2-1 atas tim tamu. Gol-gol Timnas Indonesia dicetak oleh Dimas Drajad (3') dan Dendy Sulistyawan (87'). Sementara itu, mencetak gol melalui Jeremy Antonisse (47') yang tidak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Berikut lima pemain Timnas Indonesia yang menggila di laga kontra semalam:

1. Dimas Drajad

Kehadiran Dimas Drajad sebagai penyerang Timnas Indonesia seakan menjawab keresahan Shin Tae-yong. Dimas tampil apik di dua pertandingan dan selalu dipercaya sebagai starter.

Di pertemuan perdana, Dimas membuat gol melalui backheel cantik hasil umpan Pratama Arhan. Dimas kembali membuat gol pada pertemuan kedua. Tendangan Witan Sulaeman ditepis penjaga gawang. Bola muntah diteruskan Dimas ke gawang.

2. Pratama Arhan

Pemain Tokyo Verdy itu juga selalu menjadi starter di dua pertandingan Timnas Indonesia melawan . Penampilan Arhan di kedua laga tersebut sangatlah apik.

Arhan mampu tampil agresif dan memberikan dua assist di laga perdana.Tak heran, Arhan mendapat pujian dari pelatih , Remko Bicentini.

3. Rachmat Irianto

Irianto juga selalu menjadi starter di dua pertandingan melawan . Bersama Elkan Baggott, Irianto menjadi salah satu pilar di tiga bek yang dimainkan Shin Tae-yong.

Dalam bertahan, Irianto mampu tampil disiplin sehingga pertahanan Timnas tak mudah dilewati oleh lawan. Bahkan, pilar Persib itu dipercaya sebagai kapten pada pertandingan kedua.

4. Witan Sulaeman

Lewat kecepatannya, Witan selalu bisa membahayakan pertahanan lawan. Sayangnya, di pertandingan pertama Witan gagal membuat gol atau assist.

Pendar Witan baru terlihat pada pertandingan kedua. Pemain AS Trencin itu berkontribusi dalam dua gol yang diciptakan Timnas Indonesia.

Pertama, Witan melepaskan tendangan yang ditepis kiper . Bola muntah berhasil diteruskan Dimas Drajad ke gawang.

Kemudian, Witan memberikan assist untuk gol kedua Timnas. Umpan mendatar Witan diteruskan Dendy Sulistyawan ke gawang.

5. Elkan Baggott

Elkan Baggott tampil kukuh di barisan pertahanan Timnas Indonesia. Bek tengah Gillingham FC itu mampu menahan gempuran setiap serangan .

Bahkan, gol kemenangan Timnas Indonesia tercipta berkat keberanian Elkan menusuk ke pertahanan . Pemain berdarah Inggris-Indonesia itu mengoper kepada Witan Sulaeman yang mengobrak-abrik pertahanan Curacao. Selanjutnya, Witan mengoper kepada Dendy yang mencetak gol.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here