Friday, 29 March 2024
HomeHiburanAda Apa Ini? Agnez Mo Pamer Kedekatan dengan Justin Timberlake di Media...

Ada Apa Ini? Agnez Mo Pamer Kedekatan dengan Justin Timberlake di Media Sosial

Bogordaily.net –  Aktris sekaligus penyanyi, Agnes Monica Muljoto atau yang kerap dikenal memamerkan kedekatannya dengan .

Lewat unggahannya di Instagram, merekam dirinya yang mengenakan pakaian crop top. Kemudian yang berada di sampingnya melihat ke arah kamera.

“Apa ini video?” tanya Justin Timberlake.

“Iya ini video,” kata sambil tertawa.

Justin Timberlake pun tertawa dan bergaya menjauhi kamera. Sementara Agnez juga tertawa melihat tingkah Justin Timberlake saat sedang bercengkerama dengannya.

Justin Timberlake kemudian mengarahkan jempolnya ke , “What…what,” tuturnya sebelum tertawa dan menjauhi kamera.

“Kenapa kami seperti ini, kami terlalu banyak bermain,” tulis dalam keterangan unggahan video tersebut.

“Tapi yang saya ingin sampaikan adalah musik dalam studio ini benar-benar bagus (dan album baru JT sangat bagus),” tulisnya.

Belum ada keterangan atau konfirmasi lebih lanjut mengenai keakraban itu, seperti kemungkinan dengan penyanyi SexyBack tersebut atau tidak.

Apabila dikonfirmasi, Justin Timberlake akan memperpanjang daftar musisi dunia yang berkolaborasi dengan , setelah Chris Brown, Timbaland dan T.I, Keith Martin, dan masih banyak lagi.

Sementara di Indonesia, dijadwalkan menjadi salah satu pengisi festival musik Synchronize Fest 2022. Line up tersebut sudah diumumkan beberapa waktu lalu.

Beberapa musisi yang akan turut serta dalam festival itu adalah Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, Voice of Baceprot, Oslo Ibrahim, Morad, Gangga, Namoy Budaya, The Dare, Pamungkas hingga The Rang-Rangs.(*)

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here