Saturday, 20 April 2024
HomePolitikAda Apa Ini? Megawati Kumpulkan Kepala Daerah dari PDIP Hari Ini

Ada Apa Ini? Megawati Kumpulkan Kepala Daerah dari PDIP Hari Ini

Bogordaily.net – Ketua umum PDI Perjuangan Soekarnoputri, hari ini, Kamis, 22 September 2022 mengumpulkan kepala daerah yang diusung . Ini menjadi konsolidasi kepala daerah gelombang pertama. Sebanyak 93 kepala daerah diundang untuk hadir di sekolah partai , ketua umum partai moncong putih Soekarnoputri itu akan memberikan pengarahan khusus kepada para kepala daerah.

“Ketua Umum Ibu Soekarnoputri akan memberikan pengarahan khusus kepada para kepala daerah,” kata Sekjen Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 22 September.

Hasto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di Sekolah Partai DPP , Lenteng Agung, Jakarta. Ada sejumlah tujuan yang akan dicapai, termasuk konsolidasi kebijakan kepala daerah untuk menjawab tantangan saat ini.

“Rapat akan dimulai pukul 10.00 WIB dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Umum. Sekaligus beliau akan memberikan pengarahan,” ujar Hasto.

Selain itu, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Anas juga akan hadir.

“Sekjen PDI Perjuangan bersama sejumlah menteri seperti Bu Risma dan Pak Anas juga akan menyampaikan paparan di rapat hari ini,” jelas Hasto.

Hasto menyebut kegiatan ini juga dihadiri pengurus pusat DPP termasuk Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulawesi Utara dan Said Abdullah yang saat ini menjabat Ketua Badan Anggaran DPR.

“Ibu Ketua Umum selalu menegaskan Partai tidak boleh tidur dan harus terus melakukan pergerakan ke bawah,” ungkapnya.

“Untuk momen ini, dikhususkan kepada para kepala daerah sehingga diharapkan akan semakin banyak mengeluarkan kebijakan yang memberi dampak positif bagi masyarakat,” pungkas Hasto.***

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here