Ada Apa Ini? Megawati Kumpulkan Kepala Daerah dari PDIP Hari Ini

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Politik ยท 22 Sep 2022 10:57 WIB

Ada Apa Ini? Megawati Kumpulkan Kepala Daerah dari PDIP Hari Ini


 Ketia Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (kompas/Bogordaily.net) Perbesar

Ketia Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (kompas/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, hari ini, Kamis, 22 September 2022 mengumpulkan kepala daerah yang diusung PDIP. Ini menjadi konsolidasi kepala daerah PDIP gelombang pertama. Sebanyak 93 kepala daerah diundang untuk hadir di sekolah partai PDIP, ketua umum partai moncong putih Megawati Soekarnoputri itu akan memberikan pengarahan khusus kepada para kepala daerah.

“Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan pengarahan khusus kepada para kepala daerah,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 22 September.

Hasto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta. Ada sejumlah tujuan yang akan dicapai, termasuk konsolidasi kebijakan kepala daerah untuk menjawab tantangan saat ini.

“Rapat akan dimulai pukul 10.00 WIB dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Umum. Sekaligus beliau akan memberikan pengarahan,” ujar Hasto.

Selain itu, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Anas juga akan hadir.

“Sekjen PDI Perjuangan bersama sejumlah menteri seperti Bu Risma dan Pak Anas juga akan menyampaikan paparan di rapat hari ini,” jelas Hasto.

Hasto menyebut kegiatan ini juga dihadiri pengurus pusat DPP PDIP termasuk Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulawesi Utara dan Said Abdullah yang saat ini menjabat Ketua Badan Anggaran DPR.

“Ibu Ketua Umum selalu menegaskan Partai tidak boleh tidur dan harus terus melakukan pergerakan ke bawah,” ungkapnya.

“Untuk momen ini, dikhususkan kepada para kepala daerah sehingga diharapkan akan semakin banyak mengeluarkan kebijakan yang memberi dampak positif bagi masyarakat,” pungkas Hasto.***

(Riyaldi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Ganjar Diusung PSI Jadi Capres, Politisi PDIP: Nggak Ada Pengaruhnya

6 Oktober 2022 - 09:35 WIB

Survei SSI soal Pemilih Gerindra yang Dukung Prabowo, Ini Hasilnya

5 Oktober 2022 - 16:30 WIB

Pilot pesawat T-50i

Anies Diusung Nasdem Jadi Capres, Taufik Mau Tinggalkan Gerindra

5 Oktober 2022 - 09:56 WIB

Diusung PSI Jadi Capres 2024, Ganjar Pranowo Ucapkan Ini

4 Oktober 2022 - 16:09 WIB

Ganjar Pranowo PSI

Anies Capres Nasdem, Niluh Djelantik: Selamat Tinggal

4 Oktober 2022 - 15:02 WIB

Tragedi Kanjuruhan, Rizal Ramli: Stop Multifungsi Polri, Ubah SOP Jadi Lebih Manusiawi dan Mengayomi

4 Oktober 2022 - 09:51 WIB

revolusi digital
Trending di Politik