Friday, 3 May 2024
HomeKulinerAda Live Music Weekend Ini, Yuk ke Bree Coffee and Kitchen!

Ada Live Music Weekend Ini, Yuk ke Bree Coffee and Kitchen!

Bogordaily.net – Buat Anda yang belum tahu weekend ini mau kemana? bisa jadi solusinya. Dimana weekend ini akan menampilkan special performance dari pandawa entertainment, pada Minggu 18 September 2022.

nya sendiri akan ditampilkan untuk menghibur Anda, mulai pukul 16.00-20.30 WIB. Penampilan kece dari pandawa music entertainment dijamin akan menghipnotis pengunjung yang datang ke .

Dengan udaranya yang sejuk di malam hari ditambah secangkir kopi dan makanan lezat dari , pastinya buat Anda akan betah berlama-lama.

Pandawa Music Entertainment di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Areanya yang luas dan cozy banget disetiap sudutnya, juga bisa untuk dijadikan andalan tempat swafoto yang instagramable.

Selain bersantai dan menikmati senandung dari yang akan dipertontonkan oleh pandawa music entertainment, Anda juga bisa sekalian berwisata di .

Dimana terdapat aktivitas wisata yang disiapkan Bree Coffee and Kitchen mulai dari miniatur air terjun dan juga edukasi hewan peliharaan untuk anak.

Berwisata di Bree
Miniatur Air Terjun di Bree Coffe and Kitchen. (@bree_cijeruk/Bogordaily.net)

Yuk langsung tancap gas kendaraan Anda untuk menikmati di Bree Coffee and Kitchen yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Untuk Anda yang mau tahu informasi lebih lanjut, juga bisa telusuri instagramnya di @bree_cijeruk atau Anda bisa call di nomer +62 251-7571-330 dan Whatsapp +62 812 8047-359.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here