Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorAda Masalah Terhadap Toilet? KHS Wash Solusinya!

Ada Masalah Terhadap Toilet? KHS Wash Solusinya!

Bogordaily.net – Buat Anda yang punya masalah dengan dan saluran air yang tersumbat. Tidak perlu khawatir, Anda bisa langsung menghubungi untuk datang mengatasi permasalahan terhadap toilet Anda.

Dengan harga mulai Rp 200.000 aja, toilet Anda dijamin kinclong seperti baru pertama kali pemakaian. Caranya pun mudah, Anda hanya tinggal kontak nomer telepon yang sudah tertera sesuai dengan domisili masing-masing.

Khusus Anda yang berada di area Bogor, bisa langsung chat atau call di nomer admin di nomer +62 822-1107-5013. Adminnya sangat ramah dan pastinya akan melayani Anda dengan sepenuh hati.

Dikutip dari instagram @khswash, terjadinya penyumbatan saluran pembuangan kloset tersebut dikarenakan pembuangan sampah secara sembarangan seperti tisu dan pembalut.

Selain itu, saluran air yang lemah juga menjadi salah satu penyumbatan dikarenakan kotoran tidak tersalurkan dengan baik.

Kemudian, ventilasi yang kurang baik juga disinyalir menjadi penyebab terjadinya bau tidak sedap. Berikutnya, penanganan limbah toilet yang tidak maksimal, merupakan faktor adanya limbah air yang mengendap di dalam saluran pembuangan.

Nah, itu tadi informasi mengenai beberapa keluhan yang terjadi pada toilet Anda. Seminimal mungkin, Anda harus melakukan pembersihan sepic tank secara berkala dan juga merawat toilet Anda agar nyaman digunakan.

Toilet setelah dibersihkan oleh . (Instagram @khswash/Bogordaily.net)

Hal seperti itu tidak jadi masalah, karena akan datang untuk Anda dengan pelayanannya yang maksimal.

Yuk tunggu apa lagi, jangan sampai bau toiletmu merusak harimu. Langsung aja telepon ke nomer admin atau kepoin instagramnya di @khswash.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here