Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorAdakan Santunan Bibir Sumbing, Babinsa Turut Berpartisipasi

Adakan Santunan Bibir Sumbing, Babinsa Turut Berpartisipasi

Bogordaily.net – Kelurahan Empang menggelar bagi anak balita yang menderita dan kekurangan gizi. Kegiatan tersebut turut diawasi oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Empang Serka Eko Tri Ristanto, pada Selasa, 20 September 2022.

Acara tersebut dimulai pukul 11.00 WIB yang berlokasi di RT.005/004 Kampung Sirnasari, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut diantaranya yakni Lurah Empang, Babhinkamtibmas, Babinsa Empang, Kemas Empang, Kader RW.004

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Eko Tri Ristanto, menghimbau kepada orang tua anak untuk selalu koordinasi dengan kader wilayah untuk mengetahui perkembangan anak.

“Dimana pendataan dan pengecekan dilakukan secara langsung lalu dilaporkan kepihak Puskesmas tentang keadaan warga untuk di tindak lanjuti sesuai bidang dengan ketentuan kesehatan,” ujar Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Eko Tri Ristanto, saat memberikan keterangan.

“Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan pertolongan kita. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat.

Kegiatan anak balita tersebut berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan prosedur protokol kesehatan.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here