Monday, 17 June 2024
HomeHiburanNgaku Cuma Genit, Ini Kata Adam Levine Soal Heboh Isu Selingkuh dengan...

Ngaku Cuma Genit, Ini Kata Adam Levine Soal Heboh Isu Selingkuh dengan Model Sumner Stroh

Bogordaily.net–  Musisi buka-bukan soal kabar perselingkuhannya dengan model seksi asal Texas, . yang merupakan vokalis Maroon 5 berusia 43 tahun itu mengaku ia tak , hanya saja telah melewati batas.

“Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam hal berperilaku genit dengan orang lain selain istri saya. Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya,” kata , kepada TMZ dilansir Suara.com.

Ia juga mengakui bahwa interaksinya dengan artis TikTok tersebut “dalam kasus tertentu” menjadi “tidak pantas.

“Saya telah membahas itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya,” sambungnya.

. (Instagram/@sumnerstroh/Bogordaily.net)

menikah dengan model Victoria's Secret bernama Behati Prinsloo sejak 2014 lalu. Pasangan itu telah dikaruniai putri yaitu Dusty Rose dan Gio Grace, yang masing-masing berusia 5 dan 4 tahun. Behati bahkan tengah hamil anak ketiga saat ini.

Pelantun lagu She Will Be Loved itu menutup pernyataannya dengan mengatakan istri dan keluarganya adalah satu-satunya yang ia pedulikan di dunia ini.

Sumner Stroh. (Instagram/@sumnerstroh/Bogordaily.net)

“Menjadi naif dan bodoh seperti ini untuk mempertaruhkan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah membuatnya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kita akan melewatinya dan kita akan melewatinya bersama-sama,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Sumner Stroh viral di TikTok setelah mengklaim bahwa dia telah “dimanipulasi” oleh seorang lelaki yang sudah menikah, dan kemudian membongkar isi pesan yang diduga dikirim kepadanya.

Seleb TikTok sekaligus model OnlyFans itu juga mengaku pelakor lantaran menjadi selingkuhan .

Tak hanya itu, Sumner Stroh juga blak-blakan membongkar isi percakapan dengan di Instagram. Interaksi itu bahkan dilakukan saat istri dari vokalis band Maroon 5 tersebut hamil anak ketiga.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here