Friday, 26 April 2024
HomeHiburanAdik Acha Septriasa Dicap Rasis, Gegara Parodikan Trailer The Little Mermaid

Adik Acha Septriasa Dicap Rasis, Gegara Parodikan Trailer The Little Mermaid

Bogordaily.net – Adik dari aktris Acha Septriasa dituding oleh warganet setelah membuat konten parodi reaksi orang kulit gelap terhadap trailer film The Little Mermaid.

Dalam konten parodinya diakun , Jossi hanya ikut meramaikan tren tersebut. Alih-alih mendapat reaksi yang positif, justru parodi Jossi malah banjir hujatan.

Video tersebut dianggap lantaran adik Acha Septriasa mengenakan masker wajah hitam dalam memperagakan sosok Ariel.

“Mommy! She's like me,” mendengar suara anak yang diparodikan Jossi tersebut.

  Parodikan . (Istimewa/Bogordaily.net)

Melihat video itu, sejumlah warganet pun geram dengan konten parodi yang dibuat Jossi itu. Mereka pun bahkan menggeruduk akun Instagram Acha Septriasa.

“Menjijikkan bahwa adikmu memparodikan wajah orang berkulit gelap,” tulis warganet.

“Adikmu sangat ,” timpal warganet lainnya.

“Beritahu adik bodohmu untuk berhenti,” ucap Warganet lainnya lagi.

Sementara itu, Jossi juga sempat menolak untuk menghapus video parodinya tersebut. Karena dirinya menganggap videonya masih sesuai dengan panduan .

“Baru bangun dan videoku masih ada. Aku akan tetap berpegang pada Panduan Komunitas . Main sesuai peraturan. Aku tidak akan menghapus video itu sendiri,” tulis Jossi dalam kolom komentar video yang diunggah warganet.

merupakan seorang pengacara atau advokat. Bersama teman-temannya, Jossi membuat kantor hukum yang bernama JESSI SEPTAMIRZA RISAPUTRA & REKAN.

Jossi sendiri diketahui lulusan S1 Hukum Universitas Indonesia. Ia juga sudah menyelesaikan studi S2 dan kini bergelar Legum Magister (LL.M.)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here