Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorAjaran Baru, Sekolah Bosowa Bina Insani Laksanakan PTM 100%

Ajaran Baru, Sekolah Bosowa Bina Insani Laksanakan PTM 100%

Bogordaily.net telah melaksanakan kegiatan Pertemuan Tatap Muka (PTM) 100 persen, pada awal September 2022.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto tengah meninjau kegiatan PTM 100 persen di .

Menurut Kepala Humas Yayasan , Dedeh Surya Atmaja, Wali Kota telah melakukan peninjauan ke untuk melihat langsung kegiatan PTM 100 persen yang sudah berjalan.

“Alhamdulillah ya setelah pak wali melihat kesini, bisa melihat bagaimana kita melakukan ini dengan sebaik-baiknya, karena memang disini orang tua mendukung sekali, bahwa ini dilakukan secepatnya, dan anak-anak patuh disiplin disini,” ucapnya kepada Bogordaily.net, Selasa 13 September 2022.

Sebelumnya, pihak sekolah telah berkomunikasi dengan orang tua murid terkait program kegiatan PTM 100 persen, dan orang tua murid sangat setuju dengan adanya program tersebut.

“Kita sudah komunikasi dengan orang tua, dan orang tua setuju, kita membuat program dipersiapkan dari mulai tahun ajaran baru sudah persiapan, dan akhirnya kita luncurkan kepada orang tua murid dan sangat setuju,” jelasnya.

Selain itu, untuk para murid dalam melaksanakan PTM 100 persen ini tetap dihimbau untuk taat prokes dalam proses belajar mengajar.

“Untuk persyaratannya siswa-siswi tetap mengikuti prokes, dan nantinya jika ada murid yang sakit akan dikembalikan, dan ada pemeriksaan terlebih dahulu di uks,” pungkasnya.

Sementara, harapannya di Kota Bogor bisa melaksanakan kegiatan PTM 100 persen, dan situasi bisa kondusif serta normal kembali.

“Harapannya PTM di Kota Bogor bisa kondusif dan bisa diterapkan seperti ini jadi kita akan bisa normal kembali,” tutupnya.*

(Albin/Riyaldi)

 

Simak Video Selengkapnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here