Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanAkhirnya, Kedua Agensi Tanggapi Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK

Akhirnya, Kedua Agensi Tanggapi Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK

Bogordaily.net – Usai foto kebersamaan V dan Jennie tersebar luas, akhirnya kedua agensi mengeluarkan tanggapan resmi terkait rumor kencan artisnya.

Sebelumnya agensi Jennie, , menanggapi tuduhan kencan tersebut.

akan memiliki jadwal yang padat.”

Namun, rumor hubungan antara V dan Jenie tidak padam karena foto pasangan yang diambil bersama telah bocor satu demi satu. Foto yang diambil di ruang tunggu, di depan rumah V, dan di dalam lift bocor diketahui oleh publik.

Agensi V, , dan agensi Jennie, , mengungkap hal ini pada media.

“Sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah kehidupan pribadi artis,” paparnya, Kamis, 8 September 2022.

Dua minggu lalu, menuju ke New York City untuk penampilan mereka di VMA 2022. Mereka naik pesawat pada 25 Agustus dan menyapa para penggemar di Bandara Internasional Incheon. Kebetulan atau tidak, V juga terlihat di Bandara Internasional Incheon sehari sebelum dan juga menuju ke NYC.

Pada saat itu, banyak yang tidak mengetahui alasan kunjungan V ke NYC, tetapi kemudian terungkap bahwa itu untuk pemotretan bersama Vogue.

Namun demikian, banyak netizen berspekulasi bahwa V dan Jennie menuju New York City juga sekaligus untuk kencan pribadi di luar Korea sehingga mereka dapat dengan bebas berjalan-jalan bersama.

Kemudian pada 6 September, V memperbarui Instagramnya dengan foto-foto perjalanannya. Netizen membandingkan foto-foto itu dengan foto-foto Jennie yang dia unggah sekitar seminggu yang lalu.

Netizen menemukan bahwa V telah mengambil foto di lokasi yang sama yang terlihat di postingan Instagram Jennie yang berspekulasi bahwa mereka memang telah bersama.

Salah satu lokasi umum tampaknya adalah pelabuhan feri di dekat Lapangan Golf Nasional Liberty. Sedangkan lokasi lainnya tampaknya merupakan lokasi serupa di tengah kota. Postingan tersebut dikomentari oleh Knetz.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here