Friday, 19 April 2024
HomeViralBikin Tepok Jidat, Aksi Emak-Emak Ngerumpi di Tengah Jalan Viral

Bikin Tepok Jidat, Aksi Emak-Emak Ngerumpi di Tengah Jalan Viral

Bogordaily.net – Bikin geleng-geleng kepala, aksi ngerumpi di tengah jalan viral setelah diunggah oleh akun media sosial Instagram dr.herp.

“Penguasa jalanan mah bebas,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip dari Yoursay.id, Sabtu 3 Spetember 2022.

Rekaman video memperlihatkan dua pengendara sepeda motor yang mencuri perhatian. Pasalnya dua ini memberhentikan sepeda motor mereka di tengah jalan.

Lebih tepatnya tersebut berhenti di tengah dari pertigaan sebuah jalan di pemukiman. Dua yang duduk di sepeda motor milik mereka sendiri tampak asyik ngerumpi.

Entah apa yang diobrolkan sampai tidak sadar jika mereka berhenti di tengah jalan. Mereka bahkan dengan santai ngerumpi tanpa mempedulikan dirinya jadi pusat perhatian orang-orang di sana.

Untung saja saat itu jalan sebagai lokasi berhenti sedang sepi. Alhasil, penguasa jalan ini tidak menganggu lalu lintas.

Namun, aksi yang berhenti di tengah jalan tentu tidak dibenarkan pula. Apalagi ditambah mereka mengemudikan sepeda motor tanpa memakai helm.

Baru saja diunggah, video aksi berhenti di tengah jalan dan ngerumpi santai di sana sudah mendapatkan 125 ribu kali tayangan di reels dan 5,9 ribu suka. Kolom komentar unggahan video itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet.

Tak sedikit warganet yang memberikan komentar memberikan definisi tentang aksi dua emak-enak ini. Ada pula warganet yang menuliskan sindiran kepada dua asyik ngerumpi di tengah jalan.

“Ngomongin tetangga yang pasang wifi pasti,” komentar salah satu warganet.

“Podcast tengah jalan,” sahut yang lain.

“Definisi nyata COD di tengah-tengah,” imbuh lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here