Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAlien Mode On, Messi Cetak Dua Gol Jamaica Tumbang 3-0

Alien Mode On, Messi Cetak Dua Gol Jamaica Tumbang 3-0

Bogordaily.net – Messi alien mode on begitulah julukan para pencintanya saat aksi Messi menggila di lapangan ketika melawan Jamaica.

Melawan Jamaica dalam laga ujicoba, menang dengan skor meyakinkan 3-0 di Arena Red Bull, Amerika Serikat, Rabu 28 September 2022 pagi WIB. mencetak dua gol dalam laga itu.

sukses memimpin 1-0 di menit ke 13. Lautaro Martinez berhasil masuk ke kotak penalti Jamaika dan menyodorkan bola ke depan gawang, yang kemudian sukses dituntaskan menjadi gol oleh Julian Alvarez.

Jamaika terlihat sangat jauh kelasnya di bawah . Tim besutan Heimir Hallgrimsson itu sangat minim kesempatan untuk menguasai bola.

Ancaman dibuat pada menit ke-19. Giovani Lo Celso melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, yang mengarahkan bola ke tiang jauh namun masih sedikit melebar dari target.

Baca juga: Lionel Messi Tak Tertandingi, Cristiano Ronaldo Minggir!

Tekanan dari ke pertahanan Jamaika tak berhenti sepanjang babak pertama. Meski mampu menciptakan peluang, tidak bisa memperbesar keunggulan sampai turun minum.

masih mendominasi, setidaknya sampai babak kedua berjalan 15 menit. Namun, Jamaica mampu bertahan dengan baik dan lawan kesulitan mencetak gol kedua.

Pertandingan sempat terganggu di menit ke-63. Seorang suporter berhasil masuk ke lapangan dan berupaya mendekati Messi, namun berhasil dijegal pihak keamanan.

Messi menebar ancaman di menit ke-67. Dia mampu menerobos ke kotak penalti dan melepaskan tembakan dari sudut sempit, namun bola masih bisa ditepis kiper.

Setelah berulang kali menyerang, akhirnya mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-86 lewat tembakan Messi dari luar kotak penalti sukses membobol gawang Jamaica.

Seorang suporter kemudian masuk ke dalam lapangan dalam perayaan gol Messi. Dengan telanjang dada, suporter itu memberikan sebuah spidol kepada Messi untuk meminta punggungnya ditanda tangan. Sebelum Messi membubuhkan tanda tangannya, petugas keamanan datang mengadang.

Messi kembali mencetak gol di menit ke-89. Dia membawa memimpin 3-0 lewat gol dari eksekusi tembakan bebas.

Menjelang laga tuntas, suporter ketiga masuk ke lapangan. Lagi-lagi aksi seorang suporter mampu dihentikan petugas dan laga berakhir dengan skor 3-0 untuk Argentina.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here