Friday, 3 May 2024
HomeHiburanAlyssa Daguise Unggah Soal Perselingkuhan, Al Ghazali Ungkap Alasan Putus

Alyssa Daguise Unggah Soal Perselingkuhan, Al Ghazali Ungkap Alasan Putus

Bogordaily.net – Setelah ramai dugaan selingkuh yang mencuat karena postingan . Anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estainty itu tak serta merta memberi klarifikasi.

Namun lewat video yang diunggah oleh Maia di YouTube, Al mengungkap bahwa ia setelah melakukan salat istikharah. Maia pun menyebut bahwa Al sempat mau melamar Alyssa.

kini gagal  melanjutkan ke jenjang pernikahan dengan Al  dan menjadi menantu musisi Maia Estianty. Setelah melakukan salat istikharah ternyata Al mendapat petunjuk dari Allah yang mengisyaratkan bahwa hubungannya harus berakhir.

Maia Estianty menemui kala putranya merayakan ulang tahun ke-25. Selain membahas ulang tahun, mereka juga bicara tentang putusnya hubungan Al dengan .

Namun lewat video ini, Maia menyebut bahwa dan Alyssa sebenarnya berniat untuk serius. Bahkan Al sudah siap untuk melamar Alyssa karena ia menargetkan bakal menikah pada usia 25 tahun.

“Sebenarnya Al sudah mempersiapkan sesuatu yang besar (melamar) untuk mantannya () karena hendak benar-benar serius tapi akhirnya karena ini sudah mau melangkah ke jenjang yang lebih serius maka disuruh salat istikharah,” kata Maia Estianty di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Pria 25 tahun yang kini membintangi sejumlah judul film dan serial ini mengaku menadapatkan petunjuk setelah salat istikharah.

“(saat salat istikharah) Ada jawaban dari Allah akhirnya pisah, berarti yang terbaik (dari Allah), itu sudah jalannya karena di dunia ini kita sudah ditulis semua dan kita tinggal jalanin aja. Aku pasrah aja sih sama Yang di Atas, sudah ikhlas,” kata Al.(*)

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here