Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorAman Terkendali, Jalan Sehat Warga Lawanggintung Dikawal Babinsa

Aman Terkendali, Jalan Sehat Warga Lawanggintung Dikawal Babinsa

Bogordaily.net – Berbagai cara dilakukan orang untuk membuat badan tetap sehat dan terjaga kebugarannya. Salah satunya dengan cara yang dilakukan warga Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan.

untuk menjaga kebugaran badan tersebut dilaksanakan oleh warga di wilayah Kelurahan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, pada Minggu, 18 September 2022 pukul 08.00 WIB.

Dalam pelaksanaanya, tersebut itu juga turut dihadiri oleh Bintara Pembina Desa () Kelurahan Lawanggintung, Serda Didik Wahyudi, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terlebih mendekatkan diri bersama masyarakat. Karena bersama rakyat kuat.

“Kita lakukan monitoring terhadap kegiatan yang dilakukan oleh warga di Lawanggintung ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta lebih mendekatkan diri agar hubungan baik bersama masyarakat tetap terjaga,” kata Serda Didik Wahyudi, Minggu, 18 september 2022.

Tujuan dari kegiatan tersebut, kata Serda Didik Wahyudi, terntunya untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan kesehatan. Serta mempererat tali silaturahmi antar warga di wilayah binaan.

“Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, selama kegiatan ini, warga sangat antusias. Serta selalu bertegur sapa yang menunjukan keharmonisan antar warga khususnya di wilayah binaan,” jelasnya.

Kegiatan itu juga turut dihadiri oleh LPM Lawanggintung Sutisna, Ketua RT 06 Tedi, , dan para peserta . Selama kegiatan berjalan aman.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here