Friday, 29 March 2024
HomeHiburanWaduh, Anak Nikita Willy Sempat Sakit Gegara Udara Kotor di Jakarta

Waduh, Anak Nikita Willy Sempat Sakit Gegara Udara Kotor di Jakarta

Bogordaily.net – Anak pertama bersama suaminya Isa Xander Djokosoetono yang lahir di Los Angeles, Amerika Serikat sempai sakit saat kembali ke Indonesia.

Hal itu diungkapkan dan dalam kanal YouTube miliknya belum lama ini. Ia mengatakan putranya sempat mengalami sakit gara-gara dengan udara kotor Jakarta.

“Pas dia menyesuaikan udara dengan Jakarta, si Issa sempat sakit,” kata .

“Karena waktu itu sempat kita bawa jalan-jalan, nggak lama sih padahal di pinggir jalan terus dia kayaknya nggak biasa dengan udara sedikit kotor,” tambahnya.

dan mengaku bingung ketika putranya tiba-tiba mengalami batuk. Hingga akhirnya mereka sadar bahwa putranya batuk karena kualitas udara di Jakarta saat itu sedang buruk.

“Dia sempat batuk-batuk, kita pikir kenapa dia batuk-batuk? Ternyata dia batuk-batuk karena alergi dengan udara yang kotor,” ungkapnya.

Menurutnya, sewaktu di Los Angeles udara dan airnya pun sangat bersih. Ketika di Jakarta kebetulan kualitas airnya saat itu sedang buruk.

“Waktu itu di LA air qualitynya bagus ya, dan di sini waktu itu sempat agak buruk air qualitynya,” jelasnya.

Namun, Nikita merasa bersyukur lantaran putranya tak begitu lama mengalami jet lag.

“Jet lag dia cuma empat hari, bahkan kita dua minggu,” tutur .

Anak ditangani oleh dokter Thais Aliabadi yang menangani sejumlah pesohor di Amerika seperti Chrissy Teigen dan Kylie Jenner.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here