Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalAncaman Terbaru Bjorka: Mau Bikin Kejutan Besar, Apa Itu?

Ancaman Terbaru Bjorka: Mau Bikin Kejutan Besar, Apa Itu?

Bogordaily.net–  kembali menebar ancaman. Pihak yang membocorkan data instansi pemerintahan beberapa waktu lalu, dalam kanal Telegramnya menjanjikan akan membuat kejutan.

Namun, dalam ancaman itu, tak merinci kejutan apa yang akan terjadi dan hanya menuliskan akan ada kejutan segera. Publik penasaran dan menunggu kejutan apa yang akan dilakukan oleh hacker yang sedang viral itu.

“Akan ada kejutan segera,” tulis dalam kanal Telegram, dikutip dari CNBC Indonesia, Rabu, 21 September 2022.

juga mengklarifikasi beberapa informasi. Misalnya dia mengaku tak memiliki akun Twitter lain diluar akun @bjorkanesian yang sudah disuspen sebelumnya.

Ia lantas mengingatkan jika ada akun yang menggunakan namanya merupakan akun palsu. Selain itu, mengatakan juga tidak punya akun Instagram dan Tiktok serta memastikan tidak membuat video apapun.

Tak hanya itu juga memastikan hanya menggunakan platform Telegram dan laman forum Breached.to untuk berkomunikasi.

“Saat ini kanal komunikasi yang saya gunakan hanya Telegram dan Breached.to,” kata .

Sementara itu hingga kini sosok masih misterius. Dalam konferensi persnya beberapa waktu lalu, Menkopolhukam Mahfud MD mengatakan pemerintah telah mengetahui gambaran tetapi belum bisa mengungkapkannya kepada publik.

“Kita terus menyelidiki, gambaran pelaku sudah teridentifikasi dengan baik oleh BIN dan Polri. Tetapi belum bisa diumumkan. Gambaran-gambaran siapa dan dimana sudah punya alat untuk melacak itu semua,” kata Mahfud.

Sejumlah orang sempat dituduh sebagai orang dibalik sosok yang menghebohkan Indonesia beberapa waktu terakhir itu. Termasuk pemuda asal Madiun, MAH yang sempat diketahui diperiksa kepolisian setempat hingga menetapkannya sebagai tersangka. Bukan sebagai , tetapi hanya membantu tindakannya yakni penyedia kanal telegram.***

 

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here