Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanAnggap Semua Titipan, Maia Estianty Siap Kehilangan Suami

Anggap Semua Titipan, Maia Estianty Siap Kehilangan Suami

Bogordaily.net–    mendapat banyak pelajaran penting dalam hidupnya terutama sejak bercerai dari sang mantan suami, Ahmad Dhani pada 2008 silam. Salah satunya tentang kehilangan.

Selain berpisah dari Ahmad Dhani, juga sempat mengalami kehilangan uang dalam jumlah yang cukup besar serta kendaraan kesayangannya. Puncaknya, saat putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul yang mengalami kecelakaan pada 2013.

“Saat Dul kecelakaan, pada saat dia sudah tensinya 70/30, 60/20 (rendah). Gue bilang, ya Allah ambil aja kalau mau diambil, aku ikhlas. Aku lebih susah lihat badan dia hancur. Tahu apa yang terjadi, sekian detik tensi naik ke atas. Gue sudah lepas, Tuhan malah balikin,” kata dilansir Suara.com dalam podcast Deddy Corbuzier.

. (Instagram/@maiaestiantyreal/Bogordaily.net)

pun mengambil kesimpulan bahwa ia tak mau punya keterikatan kepada selain Allah, termasuk anak-anak dan suami.

“Yang gue pelajari, yang kita attach (menjaga dengan sangat) itu pasti diambil sama Tuhan. Jadi misal ada yang terjadi sesuatu pada orang, gue bilang ‘oh mungkin dia terlalu attach ya'. Karena dia terlalu mendewakan apapun, akhirnya Tuhan cemburu, akhirnya dilepas juga. Itu yang gue pelajari. Makanya gue kapok untuk attach pada segala sesuatu,” ujar .

dan Irwan Mursy. (Instagram/@maiaestiantyreal/Bogordaily.net)

Dari segala pengalaman itu, belajar melepaskan dan mengikhlaskan segala sesuatu yang disayang. Termasuk anak-anak dan suami. Sebab ia sadar, semuanya milik Tuhan.

Ketika ditanya Deddy Corbuzier apakah ia telah siap akan kehilangan Irwan Mussry, mengaku siap. Apalagi secara usia, perbedaan mereka cukup jauh 14 tahun.

. (Instagram/@maiaestiantyreal/Bogordaily.net)

“Gsudah persiapkan itu, bukan berarti gue pengin dia mati. Umur gue sama dia beda jauh banget, 14 tahun. Secara logika dia duluan pasti. Meski secara Tuhan kita enggak pernah tahu, bisa gue duluan. Tapi secara mental, gue harus siapkan, harus kehilangan kapan pun,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here