Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorAnggota Polres Bogor Bersama Polda Jabar, Berikan Makanan Gratis di Kampung Citeko

Anggota Polres Bogor Bersama Polda Jabar, Berikan Makanan Gratis di Kampung Citeko

Bogordaily.net Polres Bogor bersama Polda Jabar Bripka Priyo Utomo beserta rekan polisi, gelar kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial dilakukan di Perkampungan Citeko & Gayatri Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kegiatan utama dalam bakti sosial yang dilakuan oleh Polres Bogor bersama Polda Jabar tersebut yakni membagikan secara gratis untuk beberapa anak yang ada di Kampung Citeko, Cisarua Bogor.

Hal ini dilakukan lantaran Bripka Priyo dan rekan-rekan bersimpati kepada anak-anak yang bermukim di Citeko, lantaran mereka tidak bisa membeli di pusat perkotaan.

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Iman Imanuddin menyampaikan bahwa kegiatan kerelawanan membagikan gratis ini berlangsung di Perkampungan Citeko dan Gayatri Cisarua Bogor.

Lanjut AKBP Iman, niat berbagi dilakukan karena simpati kepada anak perkampungan yang tidak memiliki akses untuk membeli seperti di pusat perkotaan.

“Ini menjadi bentuk kepedulian dan kebersamaan kami,” katanya dikutip dari Kabarpos News, Kamis, 22 September 2022.

Dengan disalurkannya bantuan ini, diharapkan sedikitnya dapat membantu kebutuhan anak perkampungan, tandas Kapolres Bogor AKBP Iman.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polisi di Polres Bogor kepada warga masyarakat terutama Anak-anak di Perkampungan yang jauh dari Pusat Kota.

“Sasaran kegiatan Bakti Sosial ini, harapan kiranya apa yang sudah kita lakukan ini dapat membantu meringankan beban mereka dan semoga kedepannya Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat terutama anak-anak”, pungkas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.(*)

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here