Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaAntony Cetak Gol di Laga Perdana Bersama MU, Bikin Cristiano Ronaldo Sampe...

Antony Cetak Gol di Laga Perdana Bersama MU, Bikin Cristiano Ronaldo Sampe Berdiri

Bogordaily.net mengalahkan dengan skor meyakinkan 3-1 pada laga lanjutan 2022/2023 hari Minggu , 4 September 2022 malam WIB. Antony mencetak gol pada laga debutnya bersama .

Gol didapat pada menit ke-35, lewat kaki pemain barunya, Antony. Winger asal Brasil itu bisa menceploskan bola, memanfaatkan assist Marcus Rashford, dalam skema serangan balik cepat.

Gol itu disambut gemuruh publik Old Trafford. Terlihat dari kamera, Cristiano Ronaldo sampai berdiri memberinya tepuk tangan.

Ronaldo terlihat tersenyum bahagia, dan berdiri di bench, sambil memberi tepuk tangan atas gol Antony. Gol itu sendiri menjadi gol debut Antony di MU.

Antony sendiri merayakannya dengan begitu bahagia. Ia menepuk-nepuk dada kirinya, kemudian mencium logo MU ke arah pendukung yang memadati sudut Old Trafford. Para suporter juga senang melihat rekrutan barunya tampil oke.

Antony dibeli MU pada bursa transfer musim panas 2022 kemarin. Ia diumumkan resmi jadi pemain baru MU usai dibeli dari Ajax Amsterdam, tepat di deadline day.

Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dari Ajax Amsterdam, dengan banderol 100 juta Euro. atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Antony menjadi pemain Brasil kesembilan yang tampil untuk di .

Pada usia 22 tahun 192 hari, gol Antony membuatnya menjadi pemain Brasil termuda yang mencetak gol pada debutnya di Premier League untuk tim mana pun.

Casemiro menjadi pemain Brasil kedelapan yang tampil untuk United dalam kompetisi tersebut bulan lalu setelah bergabung dari Real Madrid, namun sang gelandang masih menunggu tampil sebagai starter untuk klub. Dalam laga melawan , dia baru dimainkan pada menit ke-80.

Antony adalah tambahan termahal di jendela transfer yang sibuk, setelah bergabung dengan pemain-pemain seperti Christian Eriksen, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Casemiro dan Martin Dubravka dalam perekrutan musim panas tahun ini.(*)

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here