Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorAntusias! Dandim 0606 Kota Bogor Lari Bareng di Run with Milo Activ...

Antusias! Dandim 0606 Kota Bogor Lari Bareng di Run with Milo Activ Community Bogor

Bogordaily.net–  Dandim 0606 , Letkol Inf. Ali Akhwan bersama Wali Bima Arya Sugiarto tampak antusias mengikuti acara Run Milo Activ Community Bogor yang diselenggarakan pada Minggu, 25 September 2022.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, acara dimulai pukul 06.00 WIB. Diawali dengan pemanasan di depan Balai dilanjutkan dengan senam yang diiringi musik Milo. Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak  250 orang dari 18 komunitas lari di Bogor. Ya, Bogor Runners merupakan host community untuk menyukseskan acara tersebut.

Dandim 0606 , Letkol Inf. Ali Akhwan saat mengikuti kegiatan Run Milo Activ Community Bogor.(Mutia/Bogordaily.net)

Sementara itu, setelah melakukan streching, para peserta kemudian berkumpul di titik start dengan menggunakan pakaian hijau dari Milo yang terlihat dominan.

Sepanjang 5 kilometer, para peserta tampak antusias berlari dari Jalan Sudirman ke arah Jalan Pemuda. Para peserta kemudian memutar melalui ke Jalan Ahmad Yani menuju kawasan Air Mancur. Rute selanjutnya yakni para peserta melintasi Jalan Pengadilan dan mengarah ke Jalan Gedong Sawah serta finish di Balai .

“Alhamdulillah kegiatan hari ini yang diikuti oleh 250 peserta dari komunitas lari di Bogor berjalan dengan lancar,” ujar Dandim 0606 , Letkol Inf. Ali Akhwan kepada Bogordaily.net, Minggu, 25 September 2022.

Di sisi lain, Wali menyebut, akan membuat banyak rest, salah satunya dari Milo yang akan diadakan di Kebun Raya Bogor.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here