Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorAntusias, Ibu-ibu Ikuti KB Manunggal Bangga Kancana di Puskesmas Warung Jambu

Antusias, Ibu-ibu Ikuti KB Manunggal Bangga Kancana di Puskesmas Warung Jambu

Bogordaily.net – Program pelayanan Bangga Kancana, gencar dilakukan di Kota Bogor. Salah satunya di Puskesmas Warung Jambu Jalan Gatot Kaca 1 No 1, RT 06, RW 15, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu 24 September 2022.

Dalam hal ini Kelurahan Bantarjati, Peltu Selamet Hariadi melaksanakan monitoring pelayanan Bangga Kancana di Puskesmas Warung Jambu, Kecamatan Bogor Utara.

“Kami melaksanakan pemantauan pelayanan kegiatan Bangga Kancana di Puskesamas Warung Jambu,” ujar Peltu Selamet Hariadi, kepada Bogordaily.net, Sabtu 24 September 2022.

Adapun dalam kegiatan ini dibantu oleh petugas medis Puskesmas Warung Jambu, Kecamatan Bogor Utara, dan peserta akseptor KB ada 10 orang terdiri dari, 9 orang KB implan dan 1 orang gagal karena sakit.

Selain itu, kegiatan tersebut dibantu oleh kader PKK, dan PLKB, adapun para aseptor dengan pelayanan pemasangan alat kontarasepsi KB ini tidak dipungut biaya atau dilakukan secara gratis.

Sementara itu, diharuskan membawa persyaratan diantaranya sebagai berikut: Foto copy KTP, Foto copy KK, Foto copy BPJS, dan membawa kartu KB (bagi yang sudah punya).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, , PLKB kelurahan, Bidan KB Puskesmas Warung Jambu, dan Para Aseptor.***

 

Albin Pandita
Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here