Viral Satu Keluarga Pulang Umrah Digerebek Jemaah di Bandara

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Viral · 21 Sep 2022 14:35 WIB

Apes, Viral Satu Keluarga Pulang Umrah Digerebek Jemaah di Bandara


 Video Viral Satu Keluarga Digerebek di Bandara. (viva/Bogordaily.net) Perbesar

Video Viral Satu Keluarga Digerebek di Bandara. (viva/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sebuah video bernarasi suami istri melakukan penipuan terhadap calon jamaah umrah viral di media sosial. Sebanyak 31 calon jemaah gagal berangkat, akibatnya pasangan suami istri itu digerebek di Bandara oleh para jemaah.

Video satu keluarga pulang umrah digerebek jemaah saat di Bandara viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri, Rabu, 21 September 2022.

“Viral penipuan umrah! Sepasang suami istri beserta keluarganya digrebek para jamaah di bandara karena diduga telah menipu jamaah umrahnya,” tulis terang media.

Kejadian berlangsung di sebuah bandara yang belum diketahui. Waktu kejadian masih belum diketahui sama sekali.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan pasangan suami istri dan keluarga baru saja pulang umrah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. Sang suami mendorong troli barang, sementara istri membawa troli bayi. Saat hendak berjalan keluar bandara, para calon jamaah itu langsung menahan pasutri tersebut saat hendak ingin melakukan perjalanan pulang, pasangan suami-istri itu hanya bisa terdiam dan malu saat diciduk oleh para jamaah.

Kepulangan mereka langsung digerebek oleh para korban jemaah umrah yang gagal berangkat, Diketahui bahwa para jamaah umrah sudah memberikan setoran uang kepada pasangan suami-istri tersebut, tak tanggung-tanggung uang yang disetor totalnya mencapai sekitar Rp900 juta.

“Bagaimana perasaannya mba, umrah bawa keluarga, sementara jemaah di sini ditinggalin, bagaimana perasaannya? Takut, pengecut. Satu keluarga umrah, terlantar di sini 31 jemaah,” jelas ibu-ibu calon jemaah umrah yang gagal berangkat.

Tidak hanya sampai di situ, pasutri tersebut lalu di bawa oleh korban calon jamaah umrah ke sebuah rumah, di sana mereka interogasi dan ditanyai mengenai uang yang selama ini disetor oleh para calon jamaah. Dan hasilnya disebutkan oleh si perekam video bahwa uang para calon jamaah umroh sudah tidak ada dan tidak tahu ke mana.

Sontak para korban pun geram mendengar jawaban suami-istri tersebut, lalu pasangan suami-istri itu diberikan beberapa surat oleh para korban calon jamaah umrah dan harus mendatangani surat tersebut.

Di rumah tersebut pun berkumpul para korban jamaah umrah yang meminta pertanggung jawabannya.***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

Artikel ini telah dibaca 11,100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Aksi Ayah Menghibur Anaknya yang Sakit di RS, Bikin Haru

6 Oktober 2022 - 19:30 WIB

Ayah menghibur Anaknya

Viral Kakek Meninggal di Pesawat saat Perjalanan Umrah

6 Oktober 2022 - 14:45 WIB

Hahaha.. Ditilang Pas Operasi Zebra, Pria Ini Langsung Pura-pura Kerasukan Panglima Kumbang

5 Oktober 2022 - 10:53 WIB

Jadi Mirip Kali, Gedung Sate Bandung Kebanjiran Diguyur Hujan Deras

5 Oktober 2022 - 10:27 WIB

Viral! Video Kain Kafan Milik Jenazah Menjulur Keluar di TPU Sirnaraga

4 Oktober 2022 - 20:58 WIB

Viral Bocah Nyemplung ke Selokan saat Berjalan

4 Oktober 2022 - 16:42 WIB

Bocah Nyemplung ke Selokan
Trending di Viral