Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanTop Markotop! Ariel Tatum Wakil Pertama dari Indonesia Tampil di Paris Fashion...

Top Markotop! Ariel Tatum Wakil Pertama dari Indonesia Tampil di Paris Fashion Week 2023

Bogordaily.net–  bikin bangga. Ia akan menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang berjalan di 2023.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023,” tulis di laman Instagram-nya, Selasa, 27 September 2022.

“Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua,” sambung .

. (Instagram/@arieltatum/Bogordaily.net)

Dalam video yang diunggah, seperti dilansir Suara.com, berbicara tentang apa saja yang harus dilaluinya agar bisa sampai ke posisinya sekarang.

“Orang-orang enggak tahu apa yang harus aku lalui sampai bisa berada di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan, dan rasanya bohong ya kalau aku bilang semua itu tidak berdampak ke aku, pola pikir dan juga cara pandangku terhadap diri gitu,” jelas bintang film Sayap-Sayap Patah ini.

. (Instagram/@arieltatum/Bogordaily.net)

lalu membahas pentingnya mencintai diri sendiri, bagaimana cucu dari musisi Muri Koesplus ini akhirnya menyadari bahwa dia berhak untuk menjadi versi terbaik dari dirinya.

Terakhir, mengumumkan bahwa dia akan menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di salah satu ajang mode terbesar di dunia.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan untuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia,” kata .***

(Riyaldi)

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here