Monday, 29 April 2024
HomeHiburanArya Saloka Balik Lagi ke Ikatan Cinta, ke Mana Amanda Manopo?

Arya Saloka Balik Lagi ke Ikatan Cinta, ke Mana Amanda Manopo?

Bogordaily.net–  Kembalinya ke sinetron Ikatan Cinta membuat heboh. Pemeran Aldebaran itu memang telah ditunggu para penggemar setiannya.

Penampilan Aldebaran di sinteron Ikatan Cinta diceritakan selamat dari kecelakaan pesawat. Rambut panjang serta berewok Aldebaran menjelaskan kondisinya pasca menghilang.

“Aldebaran tidak akan ingkar janji. Selamat sampai tujuan Al banyak keluarga di sana yang sedang menantimu,” tulis akun Instagram @layardrama_rcti dalam caption unggahannya dilansir Suara.com.

Namun kemunculan Aldebaran membuat warganet menduga kalau pemeran Andin justru gantian absen. Sebab Andin tak muncul di still cut tayangan kembalinya Aldebaran yang merupakan suaminya di sinetron “Ikatan Cinta”.

pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta kembali. (Instagram/@layardrama_rcti/Bogordaily.net)

“Aldebaran balik …mana Andin nya,” komentar warganet.

“Al kembali takutnya giliran andin yang hilang,” timpal warganet.

“Pliss andinnya jangan diganti dong min,” kata warganet.

“Al Masuk Andin yang keluar sama juga bohong,” ujar yang lainnya.

Seperti diketahui, hubungan dan sempat dikabarkan memburuk hingga akan sangat sulit berakting dalam satu frame sebagai suami istri. Salah satu penyebabnya adalah gosip kedekatan dengan yang telah memiliki istri, Putri Anne.

Meski kala itu absen di sinetron Ikatan Cinta, tetapi menghadiri HUT ke-33 RCTI. Penampilannya pun menjadi sorotan publik hingga viral di media sosial. Saat di atas panggung, tampak enyanyikan lagu berjudul ‘Mesin Waktu' karya Budi Doremi.

disorot bukan karena kemampuan menyanyinya.

Penampilan baru mantan pemain tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu yang menjadi fokus publik. Dalam video viral yang belakangan beredar, ia tampak galau di atas panggung hingga hampir menangis di malam puncak HUT ke-33 RCTI.***

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here