Sunday, 12 May 2024
HomeKota BogorAsik! KHS Wash Bogor Hadirkan Promo Cuci 1 Gratis 1

Asik! KHS Wash Bogor Hadirkan Promo Cuci 1 Gratis 1

Bogordaily.net – Bagi Anda yang mempunyai banyak tas, sepatu, topi tapi malas untuk mencucinya tak usah khawatir, karena KHS Wash mempunyai promo cuci 1 gratis 1, Selasa 13 September 2022.

Tas menjadi aksesoris yang cukup diminati oleh khalayak untuk di mix and match saat berpenampilan. Biasanya baik perempuan atau laki-laki bahkan tidak jarang hanya memiliki satu atau dua tas saja.

Dengan jumlahnya yang banyak menjadikan tas tersebut terbengkalai dan hanya menjadi penghuni di lemari. Bahkan tas tersebut terlihat kusam dan penuh noda karena terlalu lama didiamkan tanpa dirawat.

Dari pada sayang tasnya dibuang mending dibawa ke KHS Wash, Anda bisa langsung mengunjungi KHS Wash di jalan Achmad Adnawijaya No.26, RT.02/RW.04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Khusus di bulan September ini KHS Wash menyediakan promo spesial yaitu cuci 1 gratis 1 lh! Cuma ngeluarin Rp 50 ribu, tas Anda bisa jadi kinclong di tangan KHS Wash.

KHS Wash juga memberikan tips and trik untuk menyimpan tas agar awet dan tahan lama. Dimana sebaiknya tas disimpan di rak khusus, jangan sampai di tumpuk karena akan merusak bahannya.

Jika Anda menaruh tas di rak khusus pastinya akan memudahkan Anda untuk pilih-pilih juga dan membuat ruangan semakin aestetik.

Namun kalau Anda sibuk dan tidak sempat untuk merapikan tas yang sudah terlanjur menumpuk, langsung saja bawa ke KHS Wash untuk dicuci agar tampak baru tanpa harus membuangnya.

Ngapain beli baru kalau dicuci sudah dijamin kaya baru? Yuk langsung kepoin Instagram nya di @khswash, Anda bisa WhatsApp di nomer admin 0822-1107-5013 atau kunjungi website nya di www.khswash.com.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here