Friday, 26 April 2024
HomeViralSerasa Jagoan, Pria Diduga ASN Tendang Motor Wanita Ini Hingga Terhempas

Serasa Jagoan, Pria Diduga ASN Tendang Motor Wanita Ini Hingga Terhempas

Bogordaily.net – Beredar video yang memperlihatkan seorang pria mengenakan seragam Aparatur Sipil Negara (), bersikap dengan menendang motor yang sedang didorong seorang wanita. Tendangan itu membuat kaget, hingga fefleks perempuan berbaju merah tanpa sadar malah tancap gas. Sepeda motor melesat tak terkendali, menyeret pengendaranya, hingga tersungkur mencium aspal.

Video yang berdurasi 15 detik itu memperlihatkan seorang oknum besikap . Ia menendang motor  yang barada di samping mobil minibus hitam. Tendangan tiba-tiba itu, membuat sepeda motor melaju kencang menabrak sepeda motor lainnya yang berada di depan. Benturan membuat sepeda motor yang ditendang pria berseragam , terguling!

Baca juga: Ditangkap Polisi Langsung Lemes! Nih Orangnya, PNS Arogan Penendang Wanita Bermotor Hingga Tersungkur

Terdengar suara teriakan serta klakson dari kendaraan yang berada di sekitar lokasi. Namun pria berseragam , tak bergeming.

Dari hasil penelusuran BKM oknum tersebut berinisial A.A. Ia diduga berkantor di Dinas Pemuda dan Olah Raga Sinjai.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Syafruddin, membenarkan jika ada kejadian oknum Sinjai menendang motor seorang wanita.

“Betul pak , info an.a.adi , , instansi belum kami tau pasti dan yang bersangkutan Baru diamankan di polres,”ungkap kasat Reskrim Sinjai dikutip dari Berita Kota.***

 

https://www.tiktok.com/@bogordaily.net/video/7142882231881567514?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here