Friday, 29 March 2024
HomeHotelAsyik! Gas ke The Sahira Hotels Bogor, Ada Promo Spesial Bulan September

Asyik! Gas ke The Sahira Hotels Bogor, Ada Promo Spesial Bulan September

Bogordaily.net–  Memasuki bulan September, beragam paket promo spesial dihadirkan oleh sejumlah di Bogor dalam upaya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Tak terkecuali The Sahira Hotels yang menawarkan paket istimewa yang sangat terjangkau dengan include yang pastinya menjanjikan.

Flayer . (Dok. Sahira Hotels Bogor/Bogordaily.net)

Ada paket great September dengan harga mulai Rp699.000,-nett. Nantinya Anda akan merasakan sensasi menginap selama satu malam di kamar deluxe ala bintang empat yang disuguhkan .

Kemudian Anda juga akan mendapatkan gratis sarapan, minuman selamat datang dan menu gratis bulan ini untuk dua orang. Tak berhenti sampai di situ, juga menyediakan paket ulang tahun untuk Anda yang ingin merayakan momen spesial selama setahun sekali ini.

Flayer Promo Bulan September dari . (Istimewa/Bogordaily)

memberikan harga yang menarik sebesar Rp1.048.975,-nett. Anda akan mendapatkan deluxe room single atau double, breakfast untuk 2 orang, fruit basket, flower set, towel art dan rose bucket serta tak ketinggalan birthday cake yang enak dan lezat.

Gimana masih kurang promo yang diberikan ? Tidak perlu khawatir karena The Sahira Hotels juga menawarkan paket September Romance untuk Anda pasangan suami istri yang ingin honeymoon atau ingin merayakan aniversary pernikahan.

Anda bisa memilih paket yang disediakan, dimana ada paket permalam di Junior Suite dengan harga Rp2.224.999,-nett atau paket permalam di Sahira suite The Sahira Hotels sebesar Rp2.915.975,-nett.

Adapun include yang akan didapatkan oleh anda jika memilih kedua paket September Romance di antaranya breakfast untuk dua orang, welcome drink saat kedatangan, fruit basket, set flower, tower art dan rose bucket, mini cake dan romantic dinner yang sangat spesial untuk Anda dan pasangan.

Flayer Promo Bulan September dari . (Istimewa/Bogordaily)

Ditambah view Gunung Salak yang indah dari kejauhan, The Sahira Hotels Bogor sangat cocok untuk Anda  yang ingin menghabiskan waktu seharian bersama bestie atau pasangan dengan promo bulan September dari The Sahira Hotels Bogor.

Yuk buruan agendakan momen spesial Anda dan jangan sampai ketinggalan karena promo ini hanya berlaku mulai tanggal 1-30 September 2022. Untuk yang ingin reservasi bisa call di nomer (0251) 7552181 atau WhatsApp di nomer 0819-5080-500 dan untuk yang masih mau telusuri lebih lanjut bisa langsung cek di Instagram-nya @thesahirahotels atau kunjungi website nya di www.sahirahotels.com.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here