Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorAwas! Pohon Besar di Cidangiang Roboh

Awas! Pohon Besar di Cidangiang Roboh

Bogordaily.net – Pohon tumbang kembali terjadi di Kota Bogor. Pohon besar di Cidangiang Bogor Tengah, Kota Bogor roboh.

Belum diketahui apakah ada korban dalam kejadian tersebut. Selain pohon besar di Cidangiang roboh, juga dikabarkan terjadi di kawasan paledang Bogor.

Sejumlah petugas bergegas melakukan evakuasi dengan memotong pohon yang melintang di jalan itu.

Pohon tumbang itu merupakan salah satu pohon yang cukup besar di lokasi tersebut. Diduga ambruknya pohon itu akibat hujan dan angin yang menerjang kawasan tersebut.

Seperti diketahui dalam beberapa hari ini, hujan disertai angn kencang terus menerjang Kota Bogor. Beberapa hari lalu, sejumlah wilayah di Kota Bogor bahkan diterjang banjjir dan longsor.

Informasi yang berhasil dihimpun. Awalnya kawasan Cidangian itu nampak biasa, saja. Hanya turun hujan sertai angin. Tiba-tiba terdengar suara patahan pohon.

Dan ternyata sebuah sebuah pohon besar ambruk dan melintang, nyaris menghantam rumah warga. Selain pohon tumbang, kabel listrik juga putus.

Detik-detik pohon ambruk itu juga terekam kamera warga. Dalam video yang diterima redaksi bogordaily.net. Pohon besar itu tumbang dan melintang.

Tak lama berselang petugas langsung bergegas untuk mengevakuasi pohon tumbng itu karena mengganggu lalulintas sekitar.

“Pohon tumbang di Cidangiang. Kemungkinan aman karena tidak ke luar jalan. Tapi ke parkiran ruamh warga. Jadi tim Damkar bergeser ke paledang lagi,” kata seorang petugas yang memvidokan pohon tumbang tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here