Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorAmbrol Malam Hari, Babinsa Ciparigi Cek Tebingan Longsor Kali Cibuluh

Ambrol Malam Hari, Babinsa Ciparigi Cek Tebingan Longsor Kali Cibuluh

Bogordaily.net Kelurahan Ciparigi, Peltu Selamet Hariadi mengecek lokasi tebingan longsor kali Cibuluh, di Kampung Neglasari 2 RT 004 RW 001 Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu 07 September 2022.

Menurut Peltu Selamet Hariadi, tebingan longsor di kali Cibuluh yang terjadi pada malam hari dan saat ini kondisi rumah terdampak longsor telah di topang agar tidak roboh.

“Memantau dan mengecek lokasi longsoran tebingan kali Cibuluh yang kejadian semalam sekitar pukul 19.15 wib saat ini kondisi rumah tembok, atap di topang agar tidak roboh dan barang yang perabotan rumah tangga diamankan dan bersama warga,” ucapnya.

Selain itu juga melaksanakan pembersihan puing-puing bekas longsor dan saat ini korban telah mendaptkan bantuan berupa sembako dan obat-obatan.

“Melaksanakan pembersihan puing-puing, untuk korban sudah mendapatkan bantuan berupa sembako dan obat-obatan dari PMI dan BPBD kota Bogor,” jelasnya.

Sementara dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, , Pak Lurah dan kasi pem, Ketua RW 001 RT 04, Karang Taruna, Tagana.***

Albin
Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here