Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorKegiatan Babinsa di Akhir Pekan : Bagikan Hadiah 17-an Sampai Monitoring Pengerjaan...

Kegiatan Babinsa di Akhir Pekan : Bagikan Hadiah 17-an Sampai Monitoring Pengerjaan Aspal

Bogordaily.net Kelurahan , Sertu Makmur H, Melaksanakan monitoring pengerhaan di RT 02 RW 11, Kelurahan Kedung Waringin, Kota Bogor, Sabtu 3 September 2022.

Menurut Sertu Makmur H, tengah melaksanakan kegiatan pemantauan pengerjaan pengaspalan jalan di wilayah binaan.

“Pada hari Sabtu 3 September 2022 pukul 09:00 WIB di RT 02/RW 11 Kelurahan Kedung Waringin, telah dilaksanakan giat monitoring pengerjaan pengaspalan jalan di wilayah binaan,” ucapnya.

Selain itu, pelaksanaan pengerjaan tersebut merupakan pekerjaan umum dari Pemerintah Kota Bogor dari pengajuan Musrembang.

“Adapun pengaspalan jalan di laksanakan oleh pekerja pekerjaan umum dari Pemkot kota Bogor dari pengajuan musrembang Tahun 2021-2022,” jelasnya.

Sementara di tempat yang berbeda Kelurahan Ciparigi, Peltu Selamet Hariadi laksanakan monitoring kegiatan senam sehat, pentas seni dan pemberian hadiah juara Dalam Rangka Perayaan HUT RI ke-77 di RT 04/RW 03, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu 3 September 2022.

Kelurahan Ciparigi saat Melaksanakan Pemantauan Pembagian Hadiah Lomba Agustusan Warga, Sabtu 3 September 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

Menurut Peltu Selamet Hariadi, tujuan kegiatan monitoring dalam rangka senam sehat dan juga pembagian hadiah kepada warga yang telah memenangkan lomba pada bulan Agustus dan warga sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

tengah melaksanakan monitoring kegiatan senam sehat dan pentas seni serta pembagian hadiah juara bagi pemenang berbagai macam lomba, yang dilaksanakan pada bulan Agustus, dalam memeriahkan HUT RI ke 77, kegiatan ini dimeriahkan oleh seluruh warga,” pungkasnya.

Sementara dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Hadir dalam giat yakni , Babinmas, Ketua RW dan RT, Karang taruna dan seluruh warga RT 04. Diketahui selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan tertib.*

(Albin)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here