Friday, 17 May 2024
HomeBeritaBabinsa Mulyaharja Hadiri Pojok Ekpresi yang Digelar Pokja TP PKK

Babinsa Mulyaharja Hadiri Pojok Ekpresi yang Digelar Pokja TP PKK

Bogordaily.net–  Rangsang kreativitas untuk melatih anak usia dini, Pokja II TP PKK menggelar kegiatan pembinaan pojok ekpresi di wilayah Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, Selasa, 27 September 2022 pukul 09.00 WIB. Kegiatan dengan misi “Melalui Peningkatan Budaya Literasi dengan Gerakan Membaca, Berfikir, Menulis dan Berkreasi” tersebut diharapkan dapat meningkatkan literasi membaca. Pembinaan pojok ekpresi itu turut dihadiri Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, Sertu Yudi Hartanto.

Sertu Yudi Hartanto menghadiri Kegiatan Pojok Ekpresi di Kelurahan . (Istimewa/Bogordaily.net)

Sertu Yudi Hartanto menjelaskan, tujuan tersebut untuk memberikan fasilitas anak usia pra sekolah SD dan memberikan sarana bermain ntuk menghindari ketergantungan anak dari bahaya gadget.

“Tujuannya untuk merangsang kreativitas, melatih bersosialisasi, melatih jiwa sportivitas serta mengenalkan anak pada permainan tradisional. Tentunya kegiatan ini sangat positif,” kata Sertu Yudi Hartanto, Selasa 27 September 2022.

Selama kegiatan, kata Sertu Yudi Hartanto, semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga semua peserta bisa mengikutinya dengan nyaman serta tertib.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua Pokja II TP PKK , Elas, Ketua TP PKK Kecamatan Bogor Selatan Yunita, TP PKK Kelurahan Nurul Furqonia.

Kemudian, Lurah Indra Permana, Sekretaris Lurah Saepudin Proyoga, Babinsa, dan para peserta yang mengikuti kegiatan.(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here