Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaBabinsa Tanah Baru Kerja Bakti Renovasi Madrasah Al Hidayah

Babinsa Tanah Baru Kerja Bakti Renovasi Madrasah Al Hidayah

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Kelurahan Peltu Sali Poerbojo menghadiri kerja bakti renovasi Madrasah/Majelis Taklim Al Hidayah, pada Minggu, 25 September 2022.

Renovasi dilakukan sebab Madrasah/Majelis Taklim Al hidayah sudah tidak layak pakai sehingga dilakukan perbaikan untuk menunjang proses belajar mengajar.

Kelurahan Peltu Sali Poerbojo menghadiri kerja bakti renovasi Madrasah/Majelis Taklim Al hidayah. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami hadiri kerja bakti ini pada Minggu pagi ini. Renovasi ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas sarana prasarana di madrasah atau Majelis Taklim Al Hidayah,” ujar Bintara Pembina Desa () Kelurahan Peltu Sali Poerbojo dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net, Minggu, 25 September 2022.

Peltu Sali Poerbojo sangat mengapresiasi upaya dari seluruh yang terlibat dalam gotong royong perbaikan tersebut.

“Kami juga percaya bahwa anak-anak berhak memperoleh pengalaman belajar yang berkualitas sebagai pondasi membentuk karakter dan kecerdasan peserta didik,” jelas Peltu Sali Poerbojo.

“Saya pribadi berharap semoga renovasi ini segera cepat selesai dan fasilitas di Madrasah/Majelis Taklim Al Hidayah bisa dipergunakan kembali,” tambahnya.

Sementara itu kegiatan tersebut turut dihadiri oleh , Ketua RW 02, Ketua RT 01, Ketua RT 03, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga setempat.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here