Monday, 7 October 2024
HomeKota BogorBahas Keamanan Warga, Babinsa Tinjau Kelurahan Rangga Mekar

Bahas Keamanan Warga, Babinsa Tinjau Kelurahan Rangga Mekar

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Rangga Mekar Kopka Didi Adi, meninjau wilayah binaanya untuk membahas masalah keamanan warga, pada Rabu, 21 September 2022.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Rangga Mekar Kopka Didi Adi menghimbau, agar pada saat musim hujan di akhir tahun, warga harus waspada siaga dan hati-hati terhadap rawan banjir dan tanah longsor.

Pihaknya juga mengajak warga untuk tetap berkordinasi ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas kalau terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Guna upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan lingkungan, warga diharapkan untuk tidak membuang sampah sembarangan dan selalu bergotong royong dengan menaati norma dalam masyarakat,” ungkap Bintara Pembina Desa (Babinsa) Rangga Mekar Kopka, Didi Adi.

Kopka Didi Adi menambahkan, jika warga tidak mau terlibat dalam menjaga keamanan lingkungan, nantinya warga masyarakat sendiri yang akan merasakan dampaknya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Lurah Kelurahan Rangga Mekar, Babinsa Kelurahan Rangga Mekar Ketua RT.02 Kelurahan Rangga Mekar, Danton Pol PP.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Mutia Dheza Cantika/Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here