Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanBak Pangeran, Marshel Widianto Sempat Menolak Cinta Celine Evangelista

Bak Pangeran, Marshel Widianto Sempat Menolak Cinta Celine Evangelista

Bogordaily.net mengaku jika dirinya sempat menyatakan perasaan cintanya kepada . Sayangnya, saat itu Marshel justru menolak cinta .

Kedekatan dengan tak pernah luput dari perhatian publik. Yang terbaru, keduanya sempat membuat heboh pasca mengunggah foto formal berlatar biru yang biasa diambil untuk keperluan pernikahan.

Publik lantas beranggapan jika mereka akan segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Terlepas dari hal itu, yang tak kalah mengejutkan ialah pengakuan Celine yang sempat mengutarakan cintanya pada Marshel. Sayang, saat itu ia mengaku ditolak oleh asal Tanjung Priok tersebut.

Hal ini sempat dibeberkan Celine dalam sebuah program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Mantan istri Stefan William itu blakblakan pernah menembak Marshel.

“Itulah, namanya nyaman ya,” singkatnya.

“Bener nggak Marshel pernah nolak kamu say?” tanya Dewi Perssik.

“Bener, aku pernah nyatain cinta duluan. Terus dia jawabannya kayak, ‘nanti dulu deh, pikirin dulu, kayaknya gue belum siap', beneran,” jawab .

Tak sampai di situ, Celine juga menjelaskan jika saat itu mengaku sempat risih atas kedekatan yang terjadi. Menurut Celine, saat itu Marshel kerap menghindar jika dirinya mulai mendekat.

“Sampai aku suka gelendotan, dia suka, ‘apaan sih',” lanjutnya.

Meski begitu, Celine mengaku sudah kadung merasa nyaman atas kedekatannya dengan sang . Semakin lama, ia pun mengaku bahwa hubungannya dengan punya perangai lucu dan periang.

“Itulah, namanya nyaman ya,” singkatnya.(*)

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here