Monday, 6 May 2024
HomeViralBak Pinang Dibelah Dua, Bonge Dibilang Mirip Sarah Tumiwa

Bak Pinang Dibelah Dua, Bonge Dibilang Mirip Sarah Tumiwa

Bogordaily.net - belakangan ini memang sering jadi pembicaraan. Semenjak viral karena , karier jadi terus melambung. Kali ini yang terbaru kembali viral soal yakni, video yang menyebut mirip dengan Sarah Tumiwa.

Pria yang terkenal karena ini berkesempatan menjadi model dan berjalan di catwalk.

mendapat kesempatan untuk tampil menjadi model di acara Jakarta Fashion & Food Festival 2022 (JF3) bersama Sarah Tumiwa. Ketika bertemu keduanya tampak menyempatkan waktu untuk membuat video TikTok bersama.

Videonya berjoget TikTok bersama model Sarah Tumiwa dengan latar belakang ‘Tiba-tiba Aku Melayang' viral.

Dalam video tersebut Sarah Tumiwa yang mengenakan setelan berwarna fuschia dengan aksen berwarna biru tampak berjoget bersama-sama dengan yang mengenakan setelan berwarna kuning dan ungu.

“dibikin ngambek kembaran #,” tulis Sarah dalam unggahannya di TikTok.

Unggahan video tersebut kemudian langsung menjadi viral dan berhasil bikin netizen heboh. Hingga saat ini unggahan TikTok Sarah ituu telah ditayangkan lebih dari 5,9 juta kali.

Banyak orang mengatakan keduanya sangat mirip. Kebersamaan Bonge dan Sarah Tumiwa ini memang bukan kali pertama. Sejak menjadi viral, keduanya saling berkenalan dan dikabarkan menjalin pertemanan.

Dalam video yang viral tersebut pun banyak dibanjiri beragam komentar dari warganet, tidak sedikit netizen yang menganggap bahwa Bonge dan Sarah memang memiliki kemiripan.

“Mirip banget,” komentar salah seorang netizen.

“JANGAN JANGAN MEREKA SODARA YG TERPISAH,” tambah netizen lain.

“kok kembar bgtt,” komentar netizen lain.

“seriusan kek kakak adek,” komentar lainnya.

Jika diperhatikan Bonge dan Sarah memang sama-sama memiliki kulit berwarna sawo matang. Tak hanya itu saja, bentuk wajah dan model rambutnya pun hampir mirip. Baik Bonge maupun Sarah memiliki rambut hitam yang panjangnya sebahu. Tak heran jika tak sedikit yang kemudian menyebut Bonge mirip dengan dan Sarah Tumiwa.(*)

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here