Balneciaga Luncurkan Sandal Jepit Botol Plastik

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Naik Hari Ini, Kamis 8 Desember 2022 Info Gempa Terkini di Indonesia, Rabu 7 Desember 2022 Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 7 Desember 2022 Perpanjang SIM Kabupaten Bogor, Berikut Harga dan Lokasinya Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia

Internasional ยท 8 Sep 2022 09:37 WIB

Balenciaga Luncurkan Sandal Jepit Botol Plastik, Cuma Sultan yang Bisa Beli


 Sandal Jepit Botol Plastik Balenciaga Harganya Fantastis. (gizi/Bogordaily.net) Perbesar

Sandal Jepit Botol Plastik Balenciaga Harganya Fantastis. (gizi/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Brand fashion luxury, Balenciaga. Rumah mode asal Prancis ini selalu berhasil menarik perhatian publik dengan meluncurkan fashion nyelenehnya yakni sandal jepit botol plastik.

Bermula dari salah satu unggahan dari Instagram milik seorang seniman dengan akun @neondazer pada 25 Agustus 2022 lalu. Seniman yang diketahui berasal dari Rusia itu mengunggah beberapa potret sandal dengan botol plastik bekas dan tali atau strap berwarna hitam bertuliskan Balenciaga.

Akhirnya diketahui bahwa, Balenciaga bekerja sama dengan desainer Rusia, @neondazer, dalam menciptakan item fashion aneh tersebut. Sang desainer pun mengaku senang mengerjakan proyek ini.

“Saat ide itu datang ke saya, saya berpikir ini sangatlah lucu. Tapi, jujur saya tidak terkejut ketika Balenciaga benar-benar membuat desain tersebut jadi produk fashion,” kata @neondazer.

Menurut sang desainer, sandal jepit botol plastik ini tidak kalah uniknya dari barang-barang Balenciaga ‘ajaib’ yang lain. Sebut saja anting dari tali sepatu atau sneakers gembel yang tetap saja dihargai sangat tinggi.

Sementara itu, Neondazer juga mengunggah sebuah kutipan dari Kanye West mengenai sebuah desain yang biasa mendapat inspirasi besar dari mana saja, baik dari anak-anak maupun tunawisma. Selain itu, ia juga membagikan potret kaki seorang anak mengenakan botol bekas air mineral yang dijadikan sandal dengan tali kain seadanya.

Foto kampanye Balenciaga ini memperlihatkan Justin Bieber sebagai modelnya. Penyanyi itu tampil sangat edgy dengan oversized leather jacket dipadukan dengan inner navy dan casual pants yang di-tuckin bagian bawahnya ke dalam kaos kaki putih.

Justin Bieber menjinjing handbag Balenciaga, dan sendal jepit tersebut dipakai sebagai alas kakinya. Terlihat agak awkward memang, tapi inilah fashion.

Unggahan foto sandal botol plastik Balenciaga di akun Instagramnya pun ramai disorot netizen. Lebih dari 11 ribu netizen menyukai kampanye anti mainstream tersebut.

Yang lebih menghebohkan lagi, sandal jepit botol plastik ini akan dibanderol seharga 895 euro atau setara Rp 13,3 juta. Harga yang cukup mahal untuk sebuah sandal jepit. Jika Balenciaga jadi merilis sandal ini, apakah kalian tertarik untuk membelinya? (*)

 

(Riyaldi)

 
Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Ngeri! Bacok Petugas Keamanan, Iran Gantung Pendemo

8 Desember 2022 - 23:51 WIB

Mark Zuckerberg Gak Masuk Daftar 10 Orang Terkaya Dunia Fersi Forbes

8 Desember 2022 - 11:39 WIB

Mark Zuckerberg

Intip 3 Tradisi Natal yang Unik di Berbagai Negara

8 Desember 2022 - 11:03 WIB

tradisi natal

Kura-Kura Tertua di Dunia Rayakan Ultah ke 190 Tahun

8 Desember 2022 - 07:49 WIB

Kura-kura tertua di dunia

Kecelakaan Mobil Porsche di Jerman yang Mengerikan, Kepala Sopirnya Copot

7 Desember 2022 - 16:46 WIB

Kecelakaan Mobil Porsche di Jerman yang Mengerikan, Kepala Sopirnya Copot

Masjid di Hebron Dihancurkan Pasukan Israel

7 Desember 2022 - 15:01 WIB

Trending di Internasional