Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBalenciaga Luncurkan Sandal Jepit Botol Plastik, Cuma Sultan yang Bisa Beli

Balenciaga Luncurkan Sandal Jepit Botol Plastik, Cuma Sultan yang Bisa Beli

Bogordaily.net – Brand luxury, . asal Prancis ini selalu berhasil menarik perhatian publik dengan meluncurkan nyelenehnya yakni sandal jepit botol plastik.

Bermula dari salah satu unggahan dari Instagram milik seorang seniman dengan akun @neondazer pada 25 Agustus 2022 lalu. Seniman yang diketahui berasal dari Rusia itu mengunggah beberapa potret sandal dengan botol plastik bekas dan tali atau strap berwarna hitam bertuliskan .

Akhirnya diketahui bahwa, bekerja sama dengan desainer Rusia, @neondazer, dalam menciptakan item aneh tersebut. Sang desainer pun mengaku senang mengerjakan proyek ini.

“Saat ide itu datang ke saya, saya berpikir ini sangatlah lucu. Tapi, jujur saya tidak terkejut ketika benar-benar membuat desain tersebut jadi produk ,” kata @neondazer.

Menurut sang desainer, sandal jepit botol plastik ini tidak kalah uniknya dari barang-barang Balenciaga ‘ajaib' yang lain. Sebut saja anting dari tali sepatu atau sneakers gembel yang tetap saja dihargai sangat tinggi.

Sementara itu, Neondazer juga mengunggah sebuah kutipan dari Kanye West mengenai sebuah desain yang biasa mendapat inspirasi besar dari mana saja, baik dari anak-anak maupun tunawisma. Selain itu, ia juga membagikan potret kaki seorang anak mengenakan botol bekas air mineral yang dijadikan sandal dengan tali kain seadanya.

Foto kampanye Balenciaga ini memperlihatkan Justin Bieber sebagai modelnya. Penyanyi itu tampil sangat edgy dengan oversized leather jacket dipadukan dengan inner navy dan casual pants yang di-tuckin bagian bawahnya ke dalam kaos kaki putih.

Justin Bieber menjinjing handbag Balenciaga, dan sendal jepit tersebut dipakai sebagai alas kakinya. Terlihat agak awkward memang, tapi inilah .

Unggahan foto sandal botol plastik Balenciaga di akun Instagramnya pun ramai disorot netizen. Lebih dari 11 ribu netizen menyukai kampanye anti mainstream tersebut.

Yang lebih menghebohkan lagi, sandal jepit botol plastik ini akan dibanderol seharga 895 euro atau setara Rp 13,3 juta. Harga yang cukup mahal untuk sebuah sandal jepit. Jika Balenciaga jadi merilis sandal ini, apakah kalian tertarik untuk membelinya? (*)

 

(Riyaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here