Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBang Chan STRAY KIDS Jadi Idol K-Pop Termuda yang Masuk Top 10...

Bang Chan STRAY KIDS Jadi Idol K-Pop Termuda yang Masuk Top 10 KOMCA

Bogordaily.net – Bang Chan STRAY KIDS menjadi idol K-pop termuda yang bisa masuk ke top 10 Asosiasi Hak Cipta Musik Korea ().

Sebelumnya, 3RACHA diumumkan untuk dimasukkan ke dalam Street Man Fighter Original Soundtrack Vol. 4 bersama artis lain termasuk Mark dan Taeyong NCT, dan rapper Loopy. Lagu berjudul “” akan ditampilkan dan ditarikan di Street Man Fighter (SMF).

Sementara para penggemar sangat antusias mendengarkan lagu tersebut, bahkan lebih bersemangat untuk mengetahui bahwa Bang Chan mencapai tonggak baru yang besar dalam karirnya dengan merilis lagu ini.

Bang Chan sebelumnya mencapai total 137 kredit penulisan di (juga dikenal sebagai Asosiasi Hak Cipta Musik Korea), organisasi yang memberikan hak tertentu kepada artis untuk lagu yang mereka tulis dan produksi sendiri, setelah lagu dari album grup berikutnya, MAXIDENT, ditambahkan.

Daftar sebelumnya dibagikan sehari sebelum rilis lagu, menunjukkan Bang Chan terikat di nomor 11 bersama dengan Woozi SEVENTEEN. Rilisan “” membawanya ke total 138 kredit, yang mengikatnya untuk posisi 10 dengan Yongguk B.A.P.

Selain itu, Bang Chan adalah artis termuda dalam sepuluh besar pada usia 24 tahun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here