Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorTingkatkan Kesejahteraan, Bank Kota Bogor Gelontorkan Bantuan untuk SDN Bubulak

Tingkatkan Kesejahteraan, Bank Kota Bogor Gelontorkan Bantuan untuk SDN Bubulak

Bogordaily.net memberikan bantuan Corporate Social Responsibility () berupa renovasi lapangan sekolah di sebagai bentuk perhatiannya dalam meningkatkan kesejahteraan dan sebagai rasa tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Cangkupan renovasi tersebut terdiri dari pengaspalan dan pengecetan tembok. Serah terima tersebut diberikan oleh bagian Public Relation Aprilia kepada Kepala Sekolah di lapangan di Jalan Bubulak RT.02/RW.01, Kebon pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Menurut Public Relation (BKB) Aprilia mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan Kota Bogor sebagai kota ramah keluarga.

Serah terima tersebut diberikan oleh bagian public relation Aprilia kepada Kepala Sekolah di lapangan . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Iya, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Bank Kota Bogor untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kami memberikan berupa renovasi lapangan” pungkas Public Relation Bank Kota Bogor, Aprilia.

Lanjutnya, kegiatan ini guna melaksanakan pengembangan kinerja dan usaha secara berkesinambungan serta memberikan pelayanan terbaik dan profesional.

“Hal tersebut sejalan dengan visi misi Bank Kota Bogor yang ingin memberikan pelayanan terbaik dan profesional,” tegas Aprilia.

“Dimana cangkupan renovasi tersebut yaitu dilakukannya perbaikan lapangan yang rusak dan pengecetan tembok-tembok yang sudah terkelupas,” tutupnya.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here